Wajib Tahu: Inilah 5 Hal yang Ditakuti Oleh Wanita Selama Hidupnya

Berdakwah - Para wanita tentu akan setuju dengan apa yang akan disampaikan kali ini. Seperti yang kita ketahui, para wanita memiliki suasana hati yang mudah berubah, dari yang tadinya gembira dan senang, tiba-tiba beberapa waktu kemudian bisa menjadi kurang percaya diri dan gelisah. Wanita dapat merasa kosong dalam dirinya ketika gelombang sedang turun dan ada tekanan yang dialami oleh mereka. Para wanita akan menakuti hal-hal berikut ini selama hidupnya dan percaya atau tidak, hal ini pasti pernah terbersit di dalam pikiran setiap wanita.

 Wajib Tahu: Inilah 5 Hal yang Ditakuti Oleh Wanita Selama Hidupnya
Sumber: Google.com
Wajib Tahu: Inilah 5 Hal yang Ditakuti Oleh Wanita Selama Hidupnya

1. Takut Menjadi Korban Kekerasan
Walau kita hidup di zaman emansipasi wanita, wanita tetap banyak menjadi korban kekerasan. Tentu dari sejumlah berita kriminal dan kekerasan terhadap wanita di televisi, hal ini akan membuat banyak wanita takut menjadi salah satu korbannya. Wanita rata-rata tidak suka berjalan sendiri, terutama di tempat yang sepi. Bahkan seorang wanita yang memiliki kendaraan sendiri dan kerap jalan sendiri akan takut terhadap mogoknya mobil di tengah jalan. Itulah alasannya mengapa seorang wanita perlu ditemani oleh mahram atau suaminya daripada berjalan sendiri.

2. Takut Tidak Menarik dan Cantik Lagi
Hal yang paling ditakuti wanita adalah penampilannya yang tidak menarik dan tidak cantik lagi seiring bertambahnya umur. Kebanyakan wanita pasti setuju dengan hal ini karena letak dari kepercayaan diri seorang wanita ada pada kemampuannya dalam menarik perhatian pria dengan kecantikan dan penampilannya. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, para wanita khawatir akan timbulnya garis dan kerut di wajah yang menurut anggapan mereka tidak membuat mereka menarik lagi. Pada umumnya, wanita akan memiliki sisi seperti ini justru setelah menikah dan para wanita tentunya tidak akan memungkirinya.

3. Takut Ditinggalkan Orang-orang Terdekat
Setiap wanita paling ingin dicintai tidak hanya oleh pasangannya, tapi juga keluarga dan teman-temannya. Maka dari itu, hal yang paling ditakuti perempuan adalah ditinggalkan oleh pasangan keluarga, dan teman-temannya yang merupakan orang-orang paling dekat. Ada kebutuhan emosional dari orang-orang terdekat dan mereka sayangi yang tentu ingin dipenuhi oleh setiap wanita. Itulah alasan mengapa wanita mempunyai ketakutan yang cukup besar akan ditinggalkan oleh orang yang mereka cintai.

4. Takut Memiliki Hubungan yang Gagal
Setiap wanita sedikit banyak pasti memiliki rasa takut dalam dirinya ketika menjalin sebuah hubungan. Ketakutan itu adalah sebuah kegagalan dalam satu hubungan. Hubungan tersebut biasanya adalah hubungan dengan pasangannya. Hal yang paling ditakuti istri juga adalah hubungan pernikahan yang bisa gagal. Ini sebenarnya adalah hal yang wajar karena wanita memiliki ketakutan jika yang ia sudah genggam akan terlepas begitu saja.

5. Takut Tidak Dapat Membuat Orang Lain Senang
Konfrontasi adalah sesuatu yang tidak disukai oleh wanita apalagi terhadap orang lain. Apabila hal tersebut terjadi, maka seorang wanita mempunyai posisi, kondisi dan perasaan yang lebih tidak enak ketimbang seorang pria dengan pengalaman yang sama. Wanita biasanya merasa terbeban karena tidak dapat membuat pasangannya senang.

Itulah beberapa hal yang perlu dipahami oleh para wanita dan juga pria. Seharusnya, hal-hal tersebut bukanlah sesuatu yang menjadikan para wanita ketakutan karena hanya akan sia-sia saja mengkhawatirkan hal seperti itu. Lebih disarankan untuk para wanita mencari kesibukan sambil membuat diri lebih baik. Daripada memikirkan hal yang tidak penting, meningkatkan kepribadian sehingga menjadi seorang shalihah lebih penting, ditambah dengan selalu berharap pada ridha-Nya. Jadi, inilah 5 hal yang ditakuti oleh wanita.
 
Sumber: Kumpulanmisteri.com

Related Posts

Wajib Tahu: Inilah 5 Hal yang Ditakuti Oleh Wanita Selama Hidupnya
4/ 5
Oleh