Inilah Amalan-amalan Khusus Agar Kamu Bisa Melihat Bangsa Jin

Berdakwah - Beberapa orang memang memiliki ketertarikan khusus dengan dunia lain serta jin yang hidup di dalamnya. Padahal sesungguhnya jin memang dinamakan demikian karena hakekatnya mereka tidak dapat dilihat oleh manusia yang dalam bahasa Arab berarti menutupi. Bahkan dalam Al-Quran pun sudah disebutkan bahwa jin memang tidak diperbolehkan dilihat oleh manusia karena mereka sudah menipu Nabi Adam sehingga dikeluarkan dari surga. Meskipun demikian jin bisa melihat manusia dengan bebas tetapi sebaliknya manusia tidak akan bisa melihat jin terlebih dalam bentuk asli mereka. Tetapi ada amalan khusus agar bisa melihat jin yang bisa dilakukan jika memang kita memiliki niat baik untuk melihat rupa jin yang sesungguhnya.

Inilah Amalan-amalan Khusus Agar Kamu Bisa Melihat Bangsa Jin
Sumber: Kumpulanmisteri.com
Cara Agar Dapat Melihat Rupa Jin dengan Amalan Khusus
Kita harus tahu bahwa akan sangat sulit jika ingin melihat rupa jin, terutama bila kita menginginkan untuk melihat rupa tersebut yang sesungguhnya. Namun ternyata jin bisa saja menampakkan diri pada manusia, hanya saja rupa yang diambil oleh jin pada saat menampakkan diri tersebut bukanlah merupakan rupa jin yang sesungguhnya. Rupa yang diambil oleh jin pada saat menampakkan diri pada manusia tersebut biasanya mengambil rupa lain dalam bentuk binatang, atau bahkan dalam bentuk manusia ataupun bentuk aneh lainnya. Karena itulah diperlukan amalan khusus agar bisa melihat jin jika memang diinginkan. 

Kejadian penampakan tersebut bahkan diceritakan dalam Al-Quran yaitu oleh sahabat Rasulullah yang bernama Ubay. Saat itu Ubay mendapati ada jin yang mencuri dari kebun miliknya. Kemudian ia bertanya bagaimana caranya terhindar dari jin pencuri itu, yang dijawab adalah baca olehmu ayat kursi yang jika dibaca pada sore hari maka orang tersebut akan mendapatkan perlindungan sampai pagi hari dan kemudian jika ayat tersebut dibaca pada pagi hari maka orang tersebut mendapat perlindungan sampai sore hari. Saat Ubay menemui Rasulullah untuk menanyakan hal tersebut, maka Rasulullah menyatakan bahwa yang dinyatakan jin tersebut adalah benar. Karena itulah amalan khusus agar bisa melihat jin diperlukan jika ingin melihat rupa asli jin tersebut.

Beberapa Alasan Bisa Berbahaya jika Anda Melihat Jin
Sebelum Anda ingin melihat jin, maka harus dilihat ada beberapa bahaya dari jin terutama karena jin itu merupakan penipu sehingga kita bisa dibohongi oleh perkataannya. Terlebih lagi jika Anda meminta sesuatu kepada jin maka biasanya akan diberikan syarat yang bahkan melanggar syariat Islam, karena itulah hal tersebut malah akan menambah dosa besar bagi manusia yang menjadi hamba jin. Karena itulah sesungguhnya tidak ada manfaatnya jika Anda ingin melihat jin karena itu perlu banyak pertimbangan sebelum melakukan amalan khusus agar bisa melihat jin tersebut terlebih Anda bisa saja dirasuki jin karenanya.

Cara Agar dapat Melihat Jin dengan Amalan Khusus
Jika memang ingin melihat jin, Anda bisa mencobanya dengan cara membaca surat khusus Al-Jin yang dilakukan sampai 41 kali banyaknya. Hal tersebut haruslah dilakukan dalam keadaan sepi di malam hari, namun biasanya bahkan sebelum membaca surat ini sampai 41 kali akan banyak sekali hal janggal yang terjadi. Terlebih lagi dengan banyaknya larangan dari para pemuka agama untuk tidak melakukan hal tersebut maka hal ini perlu dipertimbangkan lebih jauh. Terlebih lagi kita tidak pernah tahu bahwa cara ini dapat benar-benar berhasil ataupun tidak. Jangan lupa ada banyak kerugian daripada keuntungan yang didapatkan jika Anda melakukan amalan khusus agar bisa melihat jin.

Sumber: Kumpulanmisteri.com

Related Posts

Inilah Amalan-amalan Khusus Agar Kamu Bisa Melihat Bangsa Jin
4/ 5
Oleh