Mengharukan! Kisah Nyata Pezina yang Taubat Setelah Bermimpi Melihat Neraka

Berdakwah - Ya Allah, anugerahkanlah kepada kami petunjuk, ketakwaan, kecukupan hidup, dan kekayaan. Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pemberi petunjuk, sebaik-baik pemberi rezeki, dan Zat yang tak pernah berlaku zalim kepada hamba-hamba-Nya. Hanya kepada-Mulah kami menyembah. Dan, hanya kepada-Mulah kami meminta pertolongan.

Mengharukan! Kisah Nyata Pezina yang Taubat Setelah Bermimpi Melihat Neraka
Sumber: Google.com
Hidayah itu amat mahal. Hanya Allah Ta’ala yang kuasa membagikannya kepada siapa saja yang Dikehendaki-Nya. Bahkan, para dai yang menyerukan Kalam-Nya pun, tak mampu membagikan hidayah, meski kepada orang-orang yang dicintainya.
 
Sebut saja namanya Fulanah. Seorang wanita yang meniti karir di dunia penerbangan sebagai pramugari. Cantik, tinggi semampai, badan ideal, dan kelebihan-kelebihan fisik lainnya. Belum lagi tuntutan perusahaan penerbangan yang membuat dirinya harus membuka keindahan tubuhnya agar terlihat oleh penumpang.

Karena itu pula, Fulanah menjalani kehidupan yang amat jauh dari nilai islami. Meskipun, Islam menjadi agama yang tertera di kartu tanda penduduk di negerinya. Kebebasan hidup inilah yang mengantarkannya pada kehidupan zina, biasa ‘dipakai’ oleh lelaki tak bermoral, hingga akhirnya menikah dengan seorang yang tak jauh lebih baik dari dirinya.

Suatu hari, setelah lama tenggelam dalam kemaksiatan dan dosa yang ditumpuknya saban hari, Fulanah merasa kepingin untuk berhaji. Bagi dirinya, haji amatlah mudah jika dilihat dari segi pembiayaan. Meskipun, amat sedikit nilai sakralnya dan hanya didominasi oleh niat wisata.

Qadarullah, dari niat yang awalnya hanya plesiran ini, Fulanah mendapatkan hidayah. Meskipun, ceritanya amat memilukan dan penuh kesakitan.

Sesampainya di Madinah, Fulanah pingsan. Berdasarkan pengakuan sahabatnya, ia tak sadarkan diri selama empat hari. Maka, ia pun diantarkan ke rumah sakit terdekat. Ditunggui oleh beberapa jamaah lain secara bergantian.

Tunai empat hari, ia sadarkan diri. Mengherankan, sejenak selepas membuka matanya, Fulanah menangis sejadi-jadinya. Air matanya tumpah ruah, tubuhnya berguncang-guncang, keringat membasahi seluruh tubuhnya, tak henti-hentinya.

Dalam beberapa masa, tenaga medis pun mendatangi untuk menenangkannya. Lepas dapatkan ketenangan, ia pun menuturkan apa yang dialaminya saat tak sadarkan diri.
Rupanya, ia bermimpi dimasukkan di dalam neraka. Pemandangannya amat jelas. Ia menyaksikan dirinya digantung, buah dadanya dipotong hingga terjatuh ke dasar neraka, dan aneka jenis siksaan-siksaan lainnya.

Saat dirinya rasakan lapar, maka disediakanlah makanan berduri. Kemudian lepas dimakan, disajikanlah minuman berupa nanah yang mendidih. Lepas dikonsumsi, pencernaannya hancur. Semua isi perutnya tumpah. Peristiwa itu, berlangsung dalam waktu yang lama dan berulang kali.

Itulah yang membuatnya ketakutan saat tersadar. Setelah tunai berkisah, Fulanah pun memutuskan untuk bertaubat dengan mengakhiri semua keburukan yang dilakukannya, dan bergegas melakukan amal saleh di sisa hidupnya.

Sumber: Kisahikmah.com

Related Posts

Mengharukan! Kisah Nyata Pezina yang Taubat Setelah Bermimpi Melihat Neraka
4/ 5
Oleh