BBM video call, fitur terbaru di bbm android

BBM video call

Ada kabar baik untuk pengguna Aplikasi Blackberry messenger, yaitu bbm messenger akan segera memasang fitur BBM video call untuk untuk Android dan iOS, fitur video call tersebut sama seperti layanan VoIP Skype.

Kabar baik ini pertama kali di bicarakan oleh David Proulx, beliau adalah senior director di perusahaan BBM Business Development milik BlackBerry.

Dikutip dari Merdeka.com seperti yang David katakan bahwa "Perusahaan masih berinvestasi di dalam unsur organik yang mendorong seluruh pengguna. Di setiap monetisasi memang di dorong oleh basis pengguna yang sangat besar. Ide kami adalah untuk mengambil sebanyak-banyaknya fungsi ke aplikasi BBM"

Saat ini BlackBerry Messenger jadi salah satu produk terbesar BlackBerry selain produksi hardwarenya. Yang mencapai angka  lebih dari 113 juta pengguna yang terdaftar & sekitar 85 juta pengguna yang aktif setiap bulannya.

Sepertinya bukan tidak mungkin selain menambah beberapa fitur baru, nantinya pihak Perusahaan akan memonetisasikan aplikasi BBM For android dengan memasukkan iklan ke dalam aplikasinya.

Berdasarkan ulasan tersebut, David sendiri tidak bisa mempungkiri akan membuat rencana tersebut menjadi kenyataan. Namun David juga memastikan bahwa nantinya jika BBM lintas platform akan kedatangan iklan, maka hal itu tidak akan sampai berdampak pada pemakaian aplikasi ini oleh penggunanya.

Related Posts

BBM video call, fitur terbaru di bbm android
4/ 5
Oleh