Video paling jelas saat teroris jakarta meledakan diri

Video paling jelas saat teroris jakarta meledakan diri - Setelah ledakan di pos polisi lalu lintas depan Gedung Sarinah, tiba-tiba seorang pria yang mengenakan tas ransel muncul dari kerumuman massa. Kemudian mengarahkan senjata dan menembaki secara membabi buta.

Kerumanan massa di lokasi ketakutan. Mereka lari kocar-kacir menyelamatkan diri. Si pria yang mengenakan topi dan sarung tangan, dengan senjata laras pendek itu terus menembaki secara brutal.

Pria yang menembaki warga itu bertinggi badan sekitar 168 sentimeter. Masih berusia sekitar 25-27 tahun. "Waktu mau ngokang pistol, dia sambil mundur-mundur, setelah itu dia lari," tutur Ruly salah satu saksi mata.

Video paling jelas saat teroris jakarta meledakan diri

Tak berhenti sampai di situ. Pelaku makin beringas dan brutal.

Pelaku Makin Brutal

Pria itu juga membidikkan senjata ke arah polisi. Dor..dor..dor..!! Massa berhamburan. Satu orang yang ada di kerumunan tewas tertembak di kepala.

Pelaku juga bergerak ke arah mobil polisi dan menghampiri polisi lain. Satu anggota polisi yang ada di situ ambruk seketika terkena tembakan si pria.

Video paling jelas saat teroris jakarta meledakan diri

Si pria kemudian berlari ke dalam gedung Cakrawala. Polisi anti teror langsung menyergap. Baku tembak kembali meletus. Situasi makin mencekam.

`Pengantin` Sarinah Meledakkan Diri Terekam Video Amatir




Ini video paling jelas saat teroris meledakan diri ...................
Posted by Dunia Maya Memang Indah on Thursday, January 14, 2016

Sebuah video amatir seorang netizen dengan memperlihatkan detik-detik menjelang ledakan di areal parkir kafe Starbucks, Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta.

Dalam video, terlihat dua orang sibuk mengutak-atik sesuatu di samping mobil putih dekat pohon.

Pria pertama berkaos gelap dan bercelana jins terlihat menggendong tas ransel. Pria itu tepat berjongkok di samping mobil.

Tiba-tiba terlihat kilatan api ledakan tepat di depan pria tadi berbarengan dengan suara ledakan. Apakah dia si 'calon pengantin'? Istilah yang digunakan untuk pelaku bom bunuh diri.

“Bunuh diri, bunuh diri,” suara si perekam peristiwa itu.

Diduga 2 orang itu komplotan teroris yang sengaja meledakkan diri. Hingga kini polisi masih memburu beberapa pelaku bersenjata yang lari ke dalam gedung.

Related Posts

Video paling jelas saat teroris jakarta meledakan diri
4/ 5
Oleh

1 komentar: