Gara-Gara Clash of Clans wanita cantik ini menikah

Gara-Gara Clash of Clans wanita cantik ini menikah

Memang benar banyak yang bilang bahwa jodoh itu sudah diatur sama tuhan dan bisa dapat darimana saja. Bahkan, pertemuan pertama kedua pasangan ini pun bisa terjadi tanpa diduga-duga. Seperti yang terjadi pada wanita berjilbab cantik asal malaysia ini. Mereka menemukan Pasangan Hidup di Clash of Clans!

Wanita berjilbab cantik yang berasal dari negeri jiran yg bernama Nurul Ezzaty ini pertama kali berkenalan dengan suaminya, yang bernama Afez dean dalam game Clash of Clans (COC). Setelah dari perkenalan itu, mereka pun menjalin hubungan yang serius, hingga akhirnya menikah pada tanggal 22 Desember 2015 lalu.



Hal ini diutarakan Nurul dalam status Facebook-nya beberapa waktu lalu. Lihat saja di bawah ini:


Kita berkenalan di coc. Aku mintak naga kau bagi toyol. Di situ lah bermulanya kisah cinta kita. Jodoh berdua, begitulah takdir. #hafezzaty
Posted by Nurul Ezzaty on Tuesday, November 24, 2015


Dalam status Nurul Ezzaty, tertulis "Kita berkenalan di coc. Aku mintak naga (Dragon) kau bagi toyol (Goblin). Di situ lah bermulanya kisah cinta kita. Jodoh berdua, begitulah takdir. ‪#‎hafezzaty". Pertemuan mereka sangat singkat, kan? Tapi akhirnya berlanjut hingga ke jenjang pelaminan.


Peristiwa ini membuktikan bahwa game strategi Android berjudul Clash of Clans alias COC ini tidak sekedar permainan biasa. Di COC, kamu bisa punya banyak teman baru, bahkan bisa dapat jodoh cewek jilbab yang cantik banget kayak Nurul Ezzaty di atas.

Makanya, tingkatin terus skill bermain COC kamu. Siapa tahu bisa dapat pacar juga dari COC,hehe!

Related Posts

Gara-Gara Clash of Clans wanita cantik ini menikah
4/ 5
Oleh