Jokowi Seharusnya Berterimakasih Kepada Fahri Hamzah dan Jonru

Jokowi Seharusnya Berterimakasih Kepada Fahri Hamzah dan Jonru

Tadinya saya orang yang paling gedek dengan kelakuan Fahri Hamzah dan Jonru. Dua orang yang sama-sama kader PKS ini ternyata sangat membantu dalam kemenangan jokowi di Pilpres kemarin. Jadi wajarlah judul artikel saya meminta pak Jokowi untuk berterimakasih kepada Fahri Hamzah dan Jonru.

Sepak terjang mereka mempunyai basis media yang berbeda, kalau FH di dunia nyata sedangkan JUG(Jonriah kur Ginting)  di dunia maya. Sama-sama punya kekuatan menyebar opini dan opininya selalu disambut oleh lover dan haternya masing-masing.

Fahri Hamzah selain membantu Jokowi dalam pilpres kemarin dia juga menggembosi PKS secara tidak disadarinya. Artinya FH menggebosi PKS dimana partai ini semakin terpuruk saja. Ditambah kelakuan FH yang arogan dan sangat keras dalam membela SN dan membabibuta dalam melawan KPK menjadikan FH sebagai toko yang sangat arogan dalam melawan KPK.

Kejadian demi kejadian yang melibatkan FH ini semakin memperburuk citra PKS dimata publik menilai bahwa FH yang notabene menjadi kader PKS paling vokal dalam memusuhi KPK.

Kejadian terakhir saat KPK hendak menggeledah gedung DPR, FH adalah orang yang paling berani melawan dan mendebat petugas yaitu AKBP Cristianto untuk masuk dan menggeledah ruangan DPR dan menggunakan pengawalan dari Brimob yag membawa senjata laras panjang.

Kejadian itu sontak menjadikan publik menilai bahwa FH adalah pelindung para koruptor yang sedang bersembunyi di gedung dewan.

Kenapa Jokowi harus berterimakasih kepada FH. Ya jelas dengan merosotnya simpati publik kepada FH dan KS membuat publik dengan tanpa keraguan mencoblos Jokowi di pilpres 2014 kemarin.

Belum lagi ucapan FH yang mengatakan sinting hari santri ditetapkan sebagai hai libur nasional. Kejadian dipenghujung masa kampanye itu tambah meneguhkan Jokowi untuk memenangkan Pilpres 2014 yang lalu.

Lain FH lain lagi Jonru. Orang ini adalah perusak PKS di dunia maya. Bagi kader PKS pastinya akan mengetahui bahwa dengan tingkah laku dan opini Jonru yang tiada hari tanpa menjelekkan Jokowi.

Sadar atau tidak kelakuan Jonru pastinya menjadi pro dan kontra dan tanpa sadar dia telah merusak PKS dengan mengidentikan PKS dengan Jonru yang tukang fitnah dan tukang pelintir opini dari suatu berita.

Pada akhirnya publik pasti mencari sumber yang kredibel selain hanya membaca panpage Jonru. Jadi Jokowi juga harus terimakasih kepada Jonru yang turut mengkampanyekan tugas-tugas dan kegiatan Jokowi dalam bentuk plintiran dan opini yang menyesatkan umat Jonru itu.

Sumber : kabarkanlah.com

Related Posts

Jokowi Seharusnya Berterimakasih Kepada Fahri Hamzah dan Jonru
4/ 5
Oleh