10 Film Paling Ditunggu Bulan Januari 2016

10 Film Paling Ditunggu Bulan Januari 2016 - Bulan Januari tahun 2016 ini bisa dibilang tidak dipenuhi oleh film berskala besar layaknya Deadpool atau Suicide Squad di bulan-bulan mendatang. Tapi jangan salah, bulan ini juga menyajikan beberapa film seru yang patut untuk ditonton. Apa saja film yang paling ditunggu bulan Januari 2016? Berikut kami sajikan daftarnya.

The Forest

The Forest

Film The Forest disutradarai oleh Jason Zada dan ditulis oleh Nick Antosca, Sarah Cornwell, dan Ben Kentai. Film ini dibintangi oleh aktor papan atas yaitu Natalie Dormer yang memerankan tokoh Sara, serta Taylor Kinner sebagai Aiden, Eoin Macken sebagai Rob, dan Stephanie Vogt sebagai Valerie. Film ini berpusat pada seorang wanita Amerika muda, Sara yang mencari saudara kembarnya karena secara misterius menghilang. Dalam petualangannya di hutan Aokigahara, gunung Fuji, Sara akan ditemani oleh Aiden yang diperankan oleh Taylor KInney. Film ini akan dirilis pada 8 Januari 2016.

Ride Along 2


Sekuel dari Ride Along, yaitu Ride Along 2 disutradarai oleh Tim Story dan ditulis oleh Phil Hay bersama Matt Manfredi. Film ini masih dibintangi oleh pemain terdahulunya yaitu Kevin hart sebagai Ben Barber, Ice Cube sebagai James Payton dan pemeran baru yaitu Olivia Munn sebagai Maya Cruz. Ride Along 2 akan mengisahkan tentang Ben dan James yang harus menangkap pengedar narkoba, seminggu sebelum James menikah dengan adik perempuan Ben. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2016.

13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi

13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi

13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi merupakan film yang disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Chuck Hogan. Film ini dibintangi John Krasinsky yang berperan sebagai Jack, Pablo Scheiber sebagai Tanto, Toby Stephens sebagai Glen ‘Bub’ Doherty, Max Martini sebagai Oz, David Guintoli sebagai Scott Wickland, Freddie Stroma sebagai Brit Vaynor, dan David Costabile sebagai Pimpinan. 13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi mengisahkan tentang 6 tentara yang berusaha meredam kekacauan akibat pembunuhan seorang Ambassador Amerika di Libya. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2016.

The 5th Wave

The 5th Wave

The 5th Wave merupakan film sci-fi yang disutradarai oleh J Blakeson dan ditulis oleh Susannah Grant, Akiva Goldsman, dan Jeff Pinkner. Film ini dibintangi aktris cantik Chloƫ Grace Moretz yang berperan sebagai Cassie Sullivan serta Nick Robinson sebagai Ben Parish. The 5th Wave mengisahkan tentang alien yang berusaha menghancurkan Bumi dengan 5 tahap. Film ini akan dirilis pada 22 Januari 2016.

Dirty Grandpa

Dirty Grandpa

Dirty Grandpa merupakan film komedi dewasa yang disutradarai oleh Dan Mazer dan ditulis oleh John Phillips. Film ini dibintangi aktor terkenal yaitu Zac Efron yang berperan sebagai Jason Kelly, Robert De Niro sebagai Dick Kelly, dan Zoey Deutch sebagai Shadia. Dirty Grandpa mengisahkan tentang Jason Kelly yang mengantarkan kakeknya Dick Kelly menuju Florida untuk liburan musim semi. Film ini akan dirilis pada 22 Januari 2016.

The Finest Hours

The Finest Hours

The Finest Hours merupakan film yang disutradarai oleh Craig Gillespie dan ditulis oleh Scott Silver, Paul Tamasy, dan Eric Johnson. Film ini dibintangi oleh Chris Pine yang berperan sebagai Bernie Webber, Holliday Grainger sebagai Miriam, Eric Bana sebagai Daniel Cluff, dan Ben Foster sebagai Richard Livessey. The Finest Hours diangkat dari kisah nyata tentang The Coast Guard yang melakukan penyelamatan berbahaya di lepas pantai Cape Cod setelah sepasang kapal tanker minyak hancur akibat badai salju di tahun 1952. Film ini akan dirilis pada 29 Januari 2016.

Anomalisa

Anomalisa

Anomalisa merupakan film animasi stop motion yang disutradarai dan ditulis oleh Duke Johnson bersama Charlie Kaufman. Pengisi suara karakter dalam film ini adalah David Thewlis untuk tokoh Michael Stone, Jennifer Jason Leigh untuk tokoh Lisa, dan Tom Nooman untuk tokoh lainnya. Anomalisa mengisahkan tentang lelaki yang kehidupan duniawinya biasa saja lalu kemudian mengalami sesuatu yang luar biasa. Film yang masuk dalam satu nominasi Golden Globe ini akan rilis pada bulan Januari 2016.

Kung Fu Panda 3

Kung Fu Panda 3

Sekuel kedua dari Kung Fu Panda yang berjudul Kung Fu Panda 3 ini merupakan film animasi yang disutradarai oleh Alessandro Carloni dan Jennifer Yuh serta ditulis oleh Jonathan Aibel bersama Glenn Berger. Pengisi suara dalam film ini masih sama seperti prekuelnya yaitu Jack Black, Angelina Jolie, dan Dustin Hoffman. Kung Fu Panda 3 mengisahkan tentang petualangan Poe yang bertemu musuh barunya. Kung Fu Panda 3 akan rilis pada tanggal 29 Januari 2016.

Jane Got a Gun

Jane Got a Gun

Jane Got a Gun disutradarai oleh Gavin O’Connor dan ditulis oleh Brian Duffield, Anthony Tambakis, serta Joel Edgerton. Film ini dibintangi oleh Natalie Portman sebagai Jane Hammond, Ewan McGregor sebagai Colin McCann, dan Rodrigo Santoro sebagai Fitchum. Jane Got a Gun menceritakan tentang seorang wanita bernama Jane yang sedang membangun hidup baru bersama suaminya yang merupakan mantan anggota geng kriminal. Film ini akan dirilis pada tanggal 29 Januari 2016.

Fifty Shades of Black

Fifty Shades of Black

Fifty Shades of Black merupakan film komedi yang disutradarai oleh Michael Tiddes dan ditulis oleh Rick Alvarez bersama Marlon Wayans.  Film ini dibintangi oleh Marlon Wayans yang berperan sebagai Christian Black dan Kali Hawk sebagai Hannah. Fifty Shades of Black adalah film yang memparodikan film Fifty Shades of Grey arahan Sam Taylor-Johnson. Film ini akan dirilis pada 29 Januari 2016.


Nah itulah 10 Film Paling Ditunggu Bulan Januari 2016 Semoga Dapat menghibur anda.

Source: cinemags.id

Related Posts

10 Film Paling Ditunggu Bulan Januari 2016
4/ 5
Oleh