James Cameron Cerita Perkembangan Terbaru 3 Sekuel ‘Avatar’

James Cameron Cerita Perkembangan Terbaru 3 Sekuel ‘Avatar’

Avatar 3 - Mengembangkan tiga Film secara bersamaan absolutnya cukup menyita waktu. mirip halnya james cameron menggeluti tiga Film avatar sekaligus, yang siap menjadi trilogy baru yang dimulai dengan avatar 2. well, setelah sekian lama tak membagikan status proyek ambisiusnya, cameron akhirnya bercerita sudah sejauh mana barisan Film avatar berkembang.

Cameron mengatakan, ketika ini ia berada dalam proses menyempurnakan skrip avatar 2, avatar 3 dan avatar 4. proses desain yang dilsayakan cameron dan kru selama 1,5 tahun terakhir juga mulai membuahkan yang akan terjadi. “ketika ini proses desainnya sudah sangat matang. kami telah mendesain selama satu setengah tahun. semua kminuman memabukanter, setting dan makhluk hampir selesai,”ungkap cameron ketika ditemui ew.

Sejak dirilis 2009, sampai kini avatar masih tetap menyandang predikat sebagai film terlaris sepanjang mcita-cita dengan pengyang akan terjadian $2,8 miliar. kesuksesan besar ini tak lepas dari terobosan vinformasial efek yang cameron hadirkan di avatar yang mengundang decak kagum penonton.

Berangkat dari hal ini, sang sutradara sadar ekspektasi fans terhadap Filmnya akan lebih tinggi. hal itu menjadi tantangan tersendiri baginya untuk menunjukan avatar 2 akan bisa tampil sehebat pendahulunya. apalagi di akhir 2014 cameron juga sempat mengklaim, tiga Film avatar akan membuat fans ”tercengang”.

Kembali menyusuri dunia epik pandora, avatar 2 dibintangi lagi oleh sam worthington (jake sully) dan zoe saldana (neytiri). Disalip pemain lama lain mirip stephen lang (colonel quaritch) dan sigourney weaver yang memerankan karakter baru.

Rencananya avatar 2 akan dirilis 2017, diikuti avatar 3 dan avatar 4 pada 2018 dan 2019.

Related Posts

James Cameron Cerita Perkembangan Terbaru 3 Sekuel ‘Avatar’
4/ 5
Oleh

1 komentar:

14 Desember 2015 11.08 delete

ini film yang ane tunggu2, penayangannya selalu di undur

Reply
avatar