Stop Bicara Kata-kata “Sunnah Rasul” di Malam Jumat, Ini Akibatnya!!

Sudah kebiasaan kalau hari kamis malam (atau malam Jumat), banyak tersebar kicauan atau status di social media terutama di FB dan Twitter yang isinya berkisar pada kata-kata “Sunnah Rasul”. Begitu juga dalam pergaulan sehari-hari di dunia nyata, istilah kata-kata Sunnah Rasul juga sering terdengar di telinga. Menurut mereka, istilah “Sunnah Rasul” yang populer di malam Jum’at adlah penghalusan dari hubungan intim/badan yang dilakukan suami istri yang sah. Coba lihat sejenak hasil penelusuran singkat ini, bgaimana ratusan kicauan tersebut serasa berlomba menyebut istilah kata-kata “Sunnah Rasul”.

Stop Bicara Kata-kata “Sunnah Rasul” di Malam Jumat, Ini Akibatnya!!
Ilustrasi

Pertanyaan dari Kuncoro: Pak Ustadz, mengapa setiap malam Jumat banyak orang-orang yang brmain dngan kata “Sunnah Rasul”? Apa kata trsebut memang diperbolehkan dipakai untuk candaan atau ada mksd tertentu? Karena menurut saya, permainan yg dilakukan oleh orang2 trsebut sudah di luar batas kewajaran, karna sdah mndekati pelecehan trhdap Rasulullah SAW.

Jawabannya: Istilah/Kata “Sunnah Rasul” sering sekali kita dengar, atau bahkan kamu pernah melihat di berbagai sosial media seperti FB, Twitter. Dan banyak dari mereka yang menganggap bhwa arti dri kata “Sunnah Rasul” adalah Hubungan Seks.

Jika benar begitu. Jaga bicara dan tingkah laku kamu sekarang juga, jangan lagi kamu menulis status di FB, Twitter atau media2 social lainnya. Harap dijaga martabat Agama kamu.

BERHENTI menggunakan kata “Sunnah Rasul” sbgai pengganti atau sinonim dri kata Hubungan badan, karna sampe saat ini tidak ada dalil/hadist yang Shahih mengatakan tntang kbenaran “Sunnah Rasul” tersebut.

Asal muasal?

Kata-kata sunnah rosul Semua berawal dari hadist ini: “Barang siapa yg melakukan hubungan suami-istri di malam Jum’at maka pahalany sama dngan membunuh 100 orang Yahudi”. Yg menjadi prtanyaan adalah, Apakah hadist tersebut shahih, dhaif atau palsu?

Perlu kamu ketahui, bahwa hadist di tersebut tdak prnah ditemukan di kitab manapun, baik di kumpulan hadist yang shahih ataupun yang dhaif. Kalimat trsbut tidak jelas asal mulanya, atau lebih tepatnya itu BUKAN HADIST.

Bahkan tidak akan mnemukan satu pun hadist Rasulullah shallallahu‘alaihiwasallam tntang hubungan intim bagi suami-istri pada malam2 trsbut, termasuk mlm Jumat.

Jaga bicara jika kamu Islam! Jaga tangan dalam menulis status Facebook jika kamu Islam! Jaga martabat Islam kamu! Telusuri lagi jika membaca sebuah hadits yang aneh/mragukan! Yang terakhir adlah: HATI2 dengan banyknya hadits2 palsu yang sengaja dibuat secara terus-menerus oleh musuh-musuh Islam hingga saat ini!


Sumber: Ustadz Jaka / jalantikus.com

Related Posts

Stop Bicara Kata-kata “Sunnah Rasul” di Malam Jumat, Ini Akibatnya!!
4/ 5
Oleh