Situs Jasa Dropper Terbesar di Dunia Viabox.com Diretas Oleh Orang Indonesia

Viabox.com adalah situs jasa penerimaan barang "dropper" terbesar di dunia. banyak sekali orang yang menggunakan jasa dropper dari situs ini sekitar lebih dari 100.000 orang dihampir 220 negara di dunia yang menggunakan viabox dilihat dari popularitasnya anda pasti tidak akan ragu menggunakan jasa layanan penerimaan barang ini khususnya untuk anda yang hobi membeli barang secara online.
Viabox Hacked

Jika masih ada yang belum mengerti apa itu viabox.com? maka saya jelaskan sedikit menggunakan bahasa saya, viabox.com berguna untuk menerima barang kiriman yang sudah kita beli dari online shop dan akan dikirimkan kembali ke kita dengan membayar biaya pengiriman serta pajak. mengapa tidak langsung saja kirim ke kita? itu karena tidak semua online shop menyediakan kiriman untuk seluruh negara di dunia jadi jika kita ingin sekali memiliki barang tersebut maka harus mengirimnya ke alamat dropper tersebut dan baru akan dikirimkan ke kita.

Viabox juga yang sangat fenomenal dikalangan hacker di indonesia dan juga di luar negri khususnya di dalam grup underground yang beranggotakan anak muda sampai tua yang terus mempelajari tehnik belanja online ilegal dengan menggunakan credit card milik orang lain dan akhirnya banyak situs besar yang memberi blacklist pengiriman barang ke Indonesia dan itu tidak menjadi masalah besar bagi hackers di dunia karena munculnya ide kreatif seperti menggunakan jasa layanan legal ini sehingga banyak menimbulkan kontroversi dari nasabah pemilik credit card.

Berikut ini gambar yang saya ambil dari situs viabox.com yang diretas oleh Barrabravas
Penyebab Motif peretasan dikarenakan sang peretas ingin menebus barang di jasa dropper tersebut yang saya ketahui sang peretas menebus barang kurang lebih 7 juta dan pas barang sudah sampai di indonesia yang terkirim hanya BOX saja tidak ada barang sama sekali. Mungkin bisa anda lihat gambar dibawah ini yang sudah saya ambil dari sang peretas tersebut.
Situs Jasa Dropper Terbesar di Dunia Viabox.com Diretas Oleh Orang Indonesia

viabox hack

viabox scam!
hacked by Barrabravas - hacker sakit hati
viabox scam

Masyarakat Indonesia khusunya dibagian kota besar sudah banyak menggunakan viabox untuk jasa peerimaan barang dan sebagian besar pengguna internet yang sudah mahir dibidang internet maupun yang awam sudah cukup mengenal apa fungsi kegunaan viabox dan penjelasan diatas ditujukan untuk user yang belum mengetahui informasi mengenai situs layanan jasa penerimaan barang tersebut.  

Related Posts

Situs Jasa Dropper Terbesar di Dunia Viabox.com Diretas Oleh Orang Indonesia
4/ 5
Oleh

3 komentar

7 November 2015 07.32 delete

Henry
Sales Mobil Honda Cikampek, Karawang, Subang, Purwakarta dan sekitarnya.
HP: 085210684826 / 085692058165
Pin BBM: 7CE168D8

Reply
avatar
20 Desember 2015 20.32 delete

cara menambahkan alamat My Forwarding Address di viabox gmn mas...kok gak bisa

Reply
avatar
20 Desember 2015 20.33 delete

cara menambahkan alamat My Forwarding Address di via box gman mas kok gak bisa www.bloginterpadu.com

Reply
avatar