NGERI !!! PERLU KITA KETAHUI TERNYATA (WHO) MENGUNGKAPKAN''Daging Asap dan Daging Olahan Lainnya Satu Kedudukan Dengan Rokok Juga sebagai Bahaya Yang Menyebabkan Kanker !!



Badan kesehatan dunia WHO baru-baru ini merilis 116 hal yang punya potensi bisa mengakibatkan kanker ke umum. Dari demikian banyak pemicu kanker dalam daftar itu WHO mengungkap daging olahan yaitu termasuk juga ancaman besar kanker yang bisa di setarakan dengan bahaya rokok pemicu kanker.

Itu berarti Daging olahan seperti sosis, burger, daging asap, serta daging olahan yang lain masuk dalam peringkat yang sama juga sebagai bahan pemicu kanker berbarengan rokok, arsen, sunbeds, serta asbes juga sebagai pencetus kanker.

Beberapa pakar memikirkan bahan beberapa zat yang ditambahkan sepanjang sistem pemrosesan daging adalah pemicu kanker. Termasuk juga pengawet nitrit-nitrat dan beberapa besar garam.



Dua puluh dua (22) pakar di Tubuh kesehatan internasional WHO untuk Peneliti Kanker dari 10 negara memutuskan sesudah meninjau 800 studi yang menyelidiki jalinan pada daging merah serta daging olahan pada sebagian type kanker.

Paral pakar WHO temukan kaitan pada daging olahan serta daging merah serta kanker usus. Beberapa pakar menyimpulkan bahwa tiap-tiap 50 gr daging olahan yang dikonsumsi sehari-hari tingkatkan resiko kanker kolorektal sebesar 18%.

‘Untuk seseorang individu, resiko meningkatkan kanker kolorektal lantaran mengkonsumsi daging olahan terus kecil, namun resiko ini bertambah bersamaan dengan jumlah daging yang dikonsumsi, “kata Dr Kurt Straif, kepala Monograf Program IARC.

Sepertinya orang-orang memanglah mesti kembali ke pola hidup sehat, dengan konsumsi makanan dari sumber yang fresh serta dibudidayakan dengan cara organik, dan membatasi bila butuh hindari dama sekali mengkonsumsi daging olahan.

Related Posts

NGERI !!! PERLU KITA KETAHUI TERNYATA (WHO) MENGUNGKAPKAN''Daging Asap dan Daging Olahan Lainnya Satu Kedudukan Dengan Rokok Juga sebagai Bahaya Yang Menyebabkan Kanker !!
4/ 5
Oleh