Mau Sehat Pijat Titik Seratus Penyakit (Zu San Li) , Pada Tubuh Anda Lihatlah Apa yang Akan Terjadi !!!



Ada suatu cerita yang dikisahkan dalam mitos Jepang, seorang yang mewarisi pengetahuan yang bernilai dari ayahnya, ayahnya menyampaikan kepadanya info perihal titik seratus penyakit. Dengarkan nasehat ayahnya, anak itu selalu memijat titik ini dengan cara berkelanjutan, serta nyatanya dia berusia panjang serta hidupl untuk saat yang lama serta lihat kelahiran serta kematian dari sebagian penguasa negaranya.
Pijat Titik Seratus Penyakit (Zu San Li) , Pada Badan Anda Lihatlah Apa yang Bakal Terjadi

Satu diantara system yang paling populer untuk penyembuhan di Timur yaitu pijat sebagian poin badan, yang sudah dipakai sepanjang beberapa ribu th.. Pada umumnya, badan manusia mempunyai 365 poin serta 12 meridian paling utama, yang sama juga dengan jumlah bln. serta hari dalam setahun.

Efek pijat ini (konsentrasi spesifik, desakan pijat titik point), difokuskan pijatan ada di seputar saluran serta meridian yang berkenaan dengan organ-organ spesifik.
Inisiasi titik Zu San Li mengakibatkan efek pembenahan serta menghidupkan kembali sel badan. Di Cina, hal semacam ini di kenal juga sebagai – “titik seratus penyakit” serta di Jepang – “titik usia panjang”.



Di mana titik ajaib (Zu San Li) pada badan kita?

Pijat Titik Seratus Penyakit (Zu San Li) , Pada Badan Anda Lihatlah Apa yang Bakal Terjadi

Titik usia panjang yang tempatnya dibawah tempurung lutut. Jadi, saat Anda menemukannya, Anda mesti tutup lutut Anda dengan telapak tangan yang sama. Intinya diketemukan pada ujung jari manis serta kelingking, juga sebagai goresan rongga kecil atau garis pada tulang.

Dengan memijat titik Zu San Li Anda bisa mengobati beragam permasalahan kesehatan sebagai berikut ini : Pijat Titik Seratus Penyakit (Zu San Li) , Pada Badan Anda Lihatlah Apa yang Bakal Terjadi
– Tingkatkan pencernaan

– menghindar stroke

– Penyakit dari saluran pencernaan

– radang sistem inflamasi dalam badan

– Normalisasi desakan darah

– Normalisasi glukosa, insulin

– melakukan perbaikan manfaat kekebalan badan

Anda bisa menggosok-gosok titik dengan jari-jari Anda atau mungkin dengan biji-bijian (gandum, beras, gandum, serta sejenisnya…).

Bahkan juga lebih lagi, Anda bisa menyimpan bawang putih 1/2 cengkeh serta biarlah terus hingga kulit beralih merah, untuk 1-2 jam. Pas untuk penurunan berat tubuh yaitu menggosok-gosok titik Zu San Li pada malam hari – mereka menyampaikan, 400 hingga 500 gr tiap-tiap minggu. pantangan Pokok janganlah memijat serta menggosok-gosok saat sebelum tidur, lantaran bisa mengakibatkan gangguan tidur.

Related Posts

Mau Sehat Pijat Titik Seratus Penyakit (Zu San Li) , Pada Tubuh Anda Lihatlah Apa yang Akan Terjadi !!!
4/ 5
Oleh