Apa benar Game Ini Mirip Dragon Nest?

Sebuah game online baru kembali diperkenalkan oleh salah satu studio game veteran asal China, Seasun Entertainment. Berjudul Demon Hunter Legion, game ini menggunakan Unreal Engine 3 dalam proses pembuatannya. Di China sendiri, game ini dikenal dengan nama 猎魔军团 dan perlu Anda catat karena Demon Hunter Legion bukanlah merupakan judul resmi dalam bahasa Inggris.


Game Ini Mirip Dragon Nest

Sebelumnya, Seasun Entertainment sudah sempat memperlihatkan game ini pada bulan Juli lalu melalui gelaran China Joy 2015. Konon katanya, Demon Hunter Legion akhirnya selesai dibuat oleh Seasun Entertainment setelah menghabiskan waktu selama kurang lebih 4 tahun. Agar tidak terlalu penasaran, Anda dapat menonton video trailer berikut.


Seperti yang Anda lihat, dunia di Demon Hunter Legion dipenuhi dengan beragam warna. Terlebih lagi, penampilan dari setiap karakter yang terlihat cukup menggemaskan rasanya membuat game ini terkesan kurang cocok untuk menggunakan "Demon Legion Hunter" sebagai judul.


Apa benar Game Ini Mirip Dragon Nest?

Bila kita lihat dari karakternya, sekilas game ini memang terlihat persis seperti Dragon Nest. Akan tetapi, kedua game ini tepatnya memiliki gaya permainan yang sangat berbeda, mengingat Demon Legion Hunter mengusung style Diablo dengan tampilan map isometrik. Selain itu, karena menggunakan Unreal Engine 3, maka kualitas grafis yang disajikan sudah tak perlu diragukan lagi.

Apa benar Game Ini Mirip Dragon Nest?
Apa benar Game Ini Mirip Dragon Nest?
Apa benar Game Ini Mirip Dragon Nest?

Rencananya, Demon Hunter Legion akan memasuki tahap Closed Beta di China pada akhir bulan ini. Bila tertarik untuk memainkannya, Anda dapat mengunjungi situs resminya melalui tautan berikut dan berdoalah semoga tidak ada ip block. (DEL)(BNR)

Sumber : vgi.co.id

Related Posts

Apa benar Game Ini Mirip Dragon Nest?
4/ 5
Oleh