Aksi Pria Muslim Ini Bikin Warga Paris Nangis

Aksi Pria Muslim Ini Bikin Warga Paris Nangis - Aksi teror yg melanda ibu kota Francis, Paris pada Jumat (13/11) malam lalu memang menimbulkan trauma. tidak hanya Keluarga yg ditinggalkan, Warga Muslim yg tinggal di Paris juga sangat merasakan imbas yg begitu menyesakkan hati. Setelah organisasi ekstrimis ISIS mengakui teror tersebut, kini lagi2 Orang yg beragama Islam dianggap sebagai biang kerok berbagai aksi teror.

Padahal jika mereka tahu, ISIS bukanlah Islam. Mereka itu hanyalah sekelompok orang radikal yg melakukan aksi semena-mena. Bahkan org Islam sendiri banyak yg menjadi korban ISIS karena dianggap tidak sepaham dengan mereka. tidak ingin kesalahpahaman itu berkepanjangan, seorang Pria Muslim pun berusaha menjelaskan dan mengajak agar orang-orang tidak membenci Muslim dengan sebuah aksi yg membuat siapapun menangis.
Aksi Pria Muslim Ini Bikin Warga Paris Nangis

Seorang Pria Islam berdiri di taman Place de la République di Paris dengan menutupi kedua matanya menggunakan kain pada Rabu (18/11). Pria itu Membawa papan bertuliskan, 'Saya seorang Muslim dan aku disebut teroris. Saya percaya kalian, apa kalian percaya denganku? Jika percaya, silahkan peluk diriku ini', seperti dilansir The Sun.

Aksi sederhana itu lngsung membuat perhatian ratusan warga Paris yg berlalu-lalang. Ada sebabian orang yg memberikan semangat bahkan sampai ada orang yg menangis di pelukan Pria tersebut. Seolah mengetahui betapa beratnya perasaan kaum Muslim yg slalu disalahkan jika ada aksi brutal terorisme, yg bahkan tidak ada kaitannya dengannya. Disebutkan, banyak orang yg menunggu pemuda Muslim itu sampai pemuda itu melepaskan penutup kepala yg sudah dipakai sejak pagi saat petang menjelang.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yg sudah memberikanku pelukan. Saya melakukan ini untuk memberikan pesan pada semua orang. Saya adalah seorang Muslim, tapi itu tdak menjadikanku seorang teroris. Saya tidak pernah membunuh siapapun. Bahkan Jumat pekan lalu adalah hari kelahiranku, tapi aku tidak bisa keluar. Saya sama terpukulnya dengan keluarga korban yang ditinggalkan. Saya ingin memberitahu kalian bahwa Islam bukanlah berarti teroris. Teroris adalah teroris, orang yg bisa membunuh orang lain tnpa dasar apapun. Seorang yg beragama Muslim tdak akan pernah melakukan itu, agama kami melarangnya," ungkap laki2 itu panjang lebar.

Sampai Sejauh ini pemerintahan Prancis memastikan ada 129 orang tewas karena aksi teror pekan lalu tersebut. Bahkan Presiden Prancis, Hollande, sampai memberikan status darurat nasional karena teror brutal itu. Semoga saja setelah ini tidak ada lagi orang yg menyalahkan Muslim.

Referensi artikel : kapanlagi.com

Related Posts

Aksi Pria Muslim Ini Bikin Warga Paris Nangis
4/ 5
Oleh