Mau tau berita palsu atau link palsu yang tersebar di group facebook

Pada artikel kali ini saya akan menulis tentang beredarnya artikel palsu yang sedikit meresahkan pengguna facebook. Banyak yang bertanya-tanya sebenarnya siapa mereka yang menyebarkan Fake Link/berita palsu/Link Palsu? Dan apa tujuan mereka menyebarkan Link palsu? Tapi ada juga yang bertanya bagaimana cara membuat link palsu seperti itu?

Pada artikel ini saya akan menjelaskan semuanya, apa tujuan mengirim spam dengan link palsu, dan bagaimana cara membuat link palsu tersebut? Wajar ini sangat meresahkan karena hampir disetiap group di facebook pasti tersebar yang namanya link palsu ini, dan yang mengirimkan link palsu tersebut bisa disebut SPAMMER.

Tujuan mereka mengirimkan link palsu berbeda-beda, biasanya ada yang ingin meningkatkan pengunjung blog, mendapatkan uang dari iklan affliasi, promosi jasa,dan masih banyak lagi. Saya akan menjelaskan dulu tentang Link palsu tersebut ya.

Link palsu yang saya maksud adalah, ada halaman berita di group dan isi artikelnya berbeda, contohnya ada 1 berita di salah satu group misalkan judulnya "Lowongan khusus pria - menghamili ibu-ibu yang ingin punya anak" nah pas kita klik berita tersebut eh malah artikelnya tidak sesuai judul yang ada di group facebook, lihat gambar dibawah ini adalah link palsu yang tidak sesuai dengan judul berita.


Gambar diatas salah satu contoh link palsu yang banyak disebarkan oleh spammer, sekarang mungkin anda sudah mengerti apa yang saya maksud dari link palsu tersebut. Lihatlah betapa menariknya judul yang ada di group facebook,pasti akan membuat semua orang mengklik link tersebut, pas di klik eh malah zonk :v haha.

Bagaimana cara membuat Link palsu untuk mendapatkan dolar? - Jika anda ingin membuat link palsu seperti diatas yang bertujuan untuk mendapatkan uang silakan ikuti tutorial dibawah ini :

1. Silakan anda daftar dulu ke S2E baca artikel saya sebelumnya Tutorial lengkap Cara mendapatkan uang dari shared2earn dan cara mendaftar S2E.
2. Sekarang yang paling sulit adalah mencari AUTO POSTING Group Facebook yang gratisan,karena fitur untuk merubah Link palsu ada di Auto Post. Sekarang sangat sulit karena biasanya pemilik web malas mengurusnya,dan ada lagi yang sulit, yaitu Auto Invite Group facebook, Karena facebook kita akan di isi dengan 500 atau 1000 Grup .

Dihitung-hitung kalau anda beli Auto Post harganya kira-kira $10 per 1 bulan, ditambah lagi dengan Auto Invite Group facebook yang harga lumayan gede kira-kira $2 per 500 group facebook.

TAPI JANGAN SEDIH DULU GAN, Saya menjual AUTO POST PREMIUM + Auto INVITE GROUP FACEBOOK dengan harga murah. Cuma $7 dolar 1 bulan agan bisa menggunakan AUTO POST PREMIUM dan diberikan Group facebook per 1 akun facebook akan saya isi dengan 700 Group.

Biasanya saya suka menggunakan auto post untuk share video youtube dan share iklan S2E,dan share blog B*KEP ane :v , ini tadi blog di pake auto post pengunjung nya naek jadi 6000 :v menggunakan 1 akun dengan 450 grup :D , grup perharinya biasanya 1000-an perhari :D

Mau tau berita palsu atau link palsu yang tersebar di group facebook

Keuntungan menggunakan AUTO POST sangat banyak gan, agan bisa promosi blog,promosi video youtube dan masih banyak lagi pokonya, saya gak bisa menjelaskan lebih banyak lagi, silakan jika berminat PM saja saya di FACEBOOK : https://www.facebook.com/profile.php?id=100009859968871

Semoga bermanfaat!

Related Posts

Mau tau berita palsu atau link palsu yang tersebar di group facebook
4/ 5
Oleh

16 komentar

28 Oktober 2015 19.20 delete

thanks infonya gan, harus hati2 juga ni

Reply
avatar
28 Oktober 2015 19.22 delete

Hati-hati gmana :3 , itu untungnya juga banyak bro!

Reply
avatar
28 Oktober 2015 19.27 delete

Untung sih tapi nyebar link kaya gitu biasanya kena bully sama member grup

Reply
avatar
28 Oktober 2015 19.29 delete

Jangan pake FACEBOOK asli gan, pake FB palsu, ane banyak FB palsu hasil Phising , kalo agan order ane kasih :D

Reply
avatar
28 Oktober 2015 19.33 delete

Ane jadi salah satu korbanya, min... :D

Reply
avatar
28 Oktober 2015 20.00 delete

wah baru tau ada yg begituan, pantesan saja banyak yang nyebar link palsu/berita palsu di grup :3

Reply
avatar
28 Oktober 2015 20.02 delete

Hehehe, keuntungannya besar gan :) Minat PM aja FB :D

Reply
avatar
28 Oktober 2015 21.10 delete

ahahahahah, patut di coba tu cara

Reply
avatar
28 Oktober 2015 21.54 delete

widih, inovasi terbaik nih :D mesti cepat-cepat PM nih :D

Reply
avatar
28 Oktober 2015 22.00 delete

Dicoba aja, aman kok, lagian visitor dateng dari Facebook juga gak apa2, liat aja berita2 kek tribun, mereka dapat visitor dari FB tiap hari fanspage update

Reply
avatar
28 Oktober 2015 23.14 delete

iya nih bisa langsung di praktekan. http://kata-quotes.blogspot.co.id/

Reply
avatar
26 Desember 2015 10.46 delete

http://caranoadventure.blogspot.co.id/ visit blog ane gan, ane mau order

Reply
avatar