Inilah cara mendapatkan uang dari admitsee terbaru

Cara Mendapatkan Uang Dari AdmitSee - Kabar gembira buat anda para pecinta dolar,para blogger,para pencari receh seperti admin, kali ini saya akan share bagaimana cara mendapatkan $50 dari admitsee. Admitsee tidak scam soalnya admin mempunyai bukti pembayaran dari admitsee, sebelum saya memberikan bukti pembayaran saya ingin menjelaskan dulu apa itu admitsee?

Inilah cara mendapatkan uang dari admitsee terbaru

AdmitSee adalah perusahaan teknologi pendidikan dan situs jaringan sosial perguruan tinggi yang berorientasi dengan kantor di New York City dan San Francisco, AdmitSee adalah database pertama sukses aplikasi perguruan tinggi dan lanjut. solusi untuk penerimaan perguruan tinggi dan kesiapan karir peer-to-peer. Layanan ini memungkinkan pelamar perguruan tinggi untuk membaca aplikasi nyata sukses dan resume dari siswa diterima. 

Mereka menelusuri profil dasar gratis, dan kemudian membayar untuk mengakses file aplikasi lengkap, termasuk esai setengah dari uang ini pergi ke mahasiswa yang berbagi konten mereka. Pelamar juga dapat berkomunikasi langsung dengan mahasiswa diverifikasi melalui fitur messaging mentor dibayar. Pada Januari 2015, platform memiliki lebih dari 5.000 file aplikasi dan 100.000 pengguna aktif bulanan. AdmitSee menggunakan ID sekolah resmi untuk memverifikasi profil mahasiswa dan memfasilitasi universitas skrining untuk plagiarisme.

Perusahaan ini didirikan oleh Lydia Fayal dan Stephanie Shyu pada 2013 saat menghadiri sekolah pascasarjana di University of Pennsylvania. Ide untuk file aplikasi kerumunan-sumber datang ke Lydia selama pekerjaannya sebagai konsultan penerimaan perguruan tinggi sementara menangani klien yang paling umum Pertanyaan: "Apakah anda tahu siapa saja yang masuk ke X perguruan tinggi dan bagaimana cara membandingkan"  Melalui teman, 

pendiri diperkenalkan ke pendiri insinyur, Jerry Huyghe, web developer yang berpengalaman yang sebelumnya telah membangun ratusan situs web, termasuk beberapa untuk perusahaan Fortune 500, dan juga menjabat sebagai Product Manager Global untuk Enterprise Products Keamanan di eSafe, sebuah perusahaan code scanning mobile.

Pendanaan awal bagi perusahaan berasal dari Founder.org dan akselerator edtech Bayangkan K12. Pada 2015, Lydia Fayal dan Stephanie Shyu diberi nama Forbes 30 Under 30 sebagai Influencer dalam Pendidikan. Fayal kredit awal traksi untuk program magang virtual mereka, yang mereka mencontoh oDesk.

Tekan untuk AdmitSee umumnya telah menguntungkan, dengan USA Today memuji metode pencegahan plagiarisme dan memanggil AdmitSee "situs harus-kunjungan musim aplikasi ini." AdmitSee telah menerima pushback dari konsultasi kuliah dan uji kelompok persiapan offline, yang mengkritik AdmitSee ini voyeuristik potensial, membandingkannya dengan sebuah situs kencan online.

Oke bagaimana cara mendaftar menjadi member admitsee silakan baca artikel saya tentang - Cara mendaftar admitsee terbaru 2015

Related Posts

Inilah cara mendapatkan uang dari admitsee terbaru
4/ 5
Oleh

1 komentar:

2 November 2015 07.06 delete

Semoga aja bisnis yang satu ini bisa saya andalkan mas. Dan mudah-mudahan websitenya bisa bertahan lama.

Reply
avatar