Cara Paling Mudah MENGHABISI Cheat PB di Indonesia!

Cara Paling Mudah MENGHABISI Cheat PB di Indonesia!
Sudah ada beberapa cara yang dilakukan oleh Garena untuk memberantas cheat PB Indonesia. Namun sejauh ini masih belum efektif. Berikut ini ada beberapa rekomendasi dari para pemain mengenai cara mengatasi masalah ini!

BNR HACK - Cara Paling Mudah Garena HABISI Cheat PB di Indonesia - Sejak mengambil alih dan membuka layanan Point Blank (PB) Indonesia, memberantas cheat PB adalah fokus utama dari Garena. Sudah banyak hal yang dilakukan oleh Garena, mulai dari menindak langsung pemain yang teridentifikasi menggunakan program ilegal (meskipun dalam prakteknya masih seringkali “salah tangkap” cheater) hingga menanggapi setiap laporan yang masuk melalui website resmi Fair Play yang dirilis.

Namun sayang, dari semua usaha Garena tersebut, belum ada satupun usaha yang benar-benar bisa menghabisi cheat PB secara efektif, minimal untuk menekan jumlahnya. Memang, Garena sudah berhasil melakukan banned terhadap ratusan akun dalam beberapa hari. Namun, banned akun saja rupanya tidak membuat jera para pemainnya. Karena tentu saja, satu akun dihapus, cheater bisa saja membuat akun baru dengan mudah.

Lantas, bagaimana cara mudah bagi Garena untuk menghabisi cheat PB ini, minimal bisa menekan pertumbuhannya? Berikut ada beberapa rekomendasi dari user mengenai cara-cara mudah yang bisa ditempuh Garena untuk menghabisi cheat PB.

1. Jangan Banned Akun, Langsung Banned IP! 

Jangan Banned Akun, Langsung Banned IP
Selama ini, Garena hanya melakukan banned akun yang dilaporkan dan teridentifikasi menggunakan cheat PB Garena. Namun, banyak user yang merekomendasikan agar Garena bertindak lebih tegas dengan langsung banned alamat IP (Internet Protocol) yang digunakan oleh cheater tersebut!
Jangan Banned Akun, Langsung Banned IP
Kelebihan banned IP, selain user tersebut tidak bisa menggunakan IP yang sama untuk bermain (dan tentunya dia bakal repot harus ganti IP, pakai proxy, dan sebagainya), cara ini juga bisa membuat pihak game center ikut berjaga-jaga dan mengawasi para pemainnya. Toh, satu game center kadang hanya menggunakan satu IP publik, sehingga jika ada salah satu pemain yang pakai cheat PB, maka pemain lain ikut terkena blok tidak bisa bermain. Tentu pihak game center tidak ingin itu terjadi bukan?

2. Daftar Akun Harus Bayar

Daftar Akun Harus Bayar
Setelah akun di-banned, tidak ada “efek jera” yang diberikan oleh Garena kepada para pengguna cheat PB. Jadinya ya itu tadi, mereka pun dengan mudah membuat akun-akun baru agar kembali bisa bermain dan menggunakan cheat lagi. Dengan membayar saat mendaftar akun, tentu cheater akan berpikir tujuh kali sebelum menggunakan cheat PB. Karena jika dia menggunakan cheat dan akhirnya di-banned akunnya, tentu dia harus keluar uang lagi untuk membuat akun baru.

3. GM Lebih Aktif untuk Patroli

GM Lebih Aktif untuk Patroli
GM Lebih Aktif untuk Patroli
Banyak user PB yang menyarankan agar GM (Game Master) lebih sering melakukan patroli untuk menangkap sendiri para pengguna cheat PB, plus langsung banned tanpa basa basi. Memang rada merepotkan bagi GM mengingat banyaknya room dan juga pemain PB di Indonesia. Namun, banyak user yang beralasan, bahwa dengan banyaknya cheater saat ini, membuat mereka tidak fokus dan nyaman dalam bermain. Pertama gara-gara cheat, dan yang kedua gara-gara mereka sibuk membuat laporan untuk dilaporkan ke website Fair Play.
GM Lebih Aktif untuk Patroli
Ada benarnya juga ya…

4. Aplikasi Penangkap Cheater yang Otomatis

Aplikasi Penangkap Cheater yang Otomatis
Menunggu laporan dari pemain, atau patroli ke setiap room bisa jadi kurang efektif dalam menangani cheater. Ada beberapa pemain yang memberikan solusi, yaitu dengan membuat satu aplikasi otomatis untuk mendeteksi dan memberikan “hukuman” kepada user yang teridentifikasi menggunakan cheater. Ada banyak macam “hukuman” yang bisa diberikan, mulai dari karakter yang nge-freeze (tidak bisa bergerak), hingga langsung banned saat itu juga.

5. Berantas Langsung ke Akarnya

Berantas Langsung ke Akarnya
Berantas Langsung ke Akarnya
Dengan kata lain, langsung beri tindakan tegas kepada pembuat cheat PB. Kalau bisa langsung dilaporkan kepada pihak yang berwajib, karena membuat, mengedarkan dan menggunakan cheat ini termasuk salah satu kejahatan di dunia maya alias cyber crime. Kalau menangkap penggunanya saja, tentu di lain waktu bakal muncul pengguna-pengguna cheat lain.
Berantas Langsung ke Akarnya
Jadi, langsung tangkap boss-nya!

6. Reward Khusus Bagi yang Melaporkan Cheat

Reward Khusus Bagi yang Melaporkan Cheat
Reward Khusus Bagi yang Melaporkan Cheat
Membuat laporan dan melaporkan tindakan yang diduga cheater merupakan pekerjaan yang tidak mengasyikkan, karena tentu saja mengganggu fokus dalam bermain. Nah, mungkin solusinya Garena bisa memberikan reward tertentu bagi para pelapor tersebut. Tentunya, tidak semua pelapor mendapatkan reward. Yang mendapatkan reward hanyalah mereka yang memberikan laporan lengkap, plus memang terbukti yang dilaporkan adalah cheater.

Semakin banyak yang lapor, semakin banyak cheater yang ditangkap bukan?

Ada rekomendasi lain bagi Garena untuk menangkap para pengguna cheat PB ini? Silahkan share di kolom komentar ya!


Sumber : Duniaku.net

Related Posts

Cara Paling Mudah MENGHABISI Cheat PB di Indonesia!
4/ 5
Oleh

12 komentar

1 Oktober 2015 20.49 delete

hahahahaha, apalagi di pemalang "MASTER CHEATER" :v

Reply
avatar
1 Oktober 2015 21.22 delete

master banget nih tutor... apakah semua itu menjamin 100% bro?

Reply
avatar
1 Oktober 2015 21.23 delete

Wah bener tuh habisi aja, saya juga dulu pemain PB tapi setelah cheaters menyerang langsung berhenti ane main

Reply
avatar
1 Oktober 2015 21.32 delete

Wah, agan gamers yaa..
Tpi skrang pb udh gnti server

Reply
avatar
1 Oktober 2015 21.34 delete

Pekalongan gan cheater semua kali :v kaowkaokwoa

Reply
avatar
1 Oktober 2015 21.35 delete

Kesukaan apaan gan :v aowkaowkaokwa

Reply
avatar
1 Oktober 2015 21.36 delete

Menurut ane yang 100% berhasil yang nomor 2 gan :v

Reply
avatar
1 Oktober 2015 21.36 delete

Banyak yang pensi gan setelah cheater datang :v

Reply
avatar
5 Oktober 2015 18.38 delete

thanks gan tutorialn dan berbagi artikelnya

Reply
avatar
5 Oktober 2015 18.50 delete

Tidak Semudah Itu Menghabisi Cheater Gan :v Karna Prinsip Cheater, Mati Satu Tumbuh Seribu :v
Dan Saya Akui, XignCode Adalah Defend Paling Susah DI Tembus :D

Reply
avatar