Cara mendaftar menjadi member admitsee dan bukti pembayaran

Cara mendaftar menjadi member admitsee dan bukti pembayarannya

Kali ini saya akan memberikan tutorial cara mendaftar menjadi anggota/member admitsee terbaru dan sekaligus saya akan memberikan anda bukti pembayaran dari admitsee agar anda percaya bahwa admitsee terbukti membayar dan tidak scam. Jika anda tidak mengetahui Admitsee silakan baca di artikel saya sebelumnya tentang Cara mendapatkan uang dari admitsee.

Sebelum anda mendaftar menjadi member admitsee ada baiknya anda lihat dulu bukti pembayaran yang diterima oleh saya via paypal, agar anda percaya bahwa ini adalah peluang untuk anda yang sedang mencari uang lewat internet.

bukti pembayaran admitsee


Jika anda tidak mempunyai akun paypal silakan daftar dulu 'Cara mendaftar paypal terbaru' Baiklah sebelum ke tutorial saya akan berbagi pengalaman dulu. Jujur saja saya kurang mengetahui bagaimana cara kerja admitsee ini, saya hanya mengandalkan link referral saja, karena itu buat teman-teman yang mau mencoba peruntungan dengan admitsee mari kita cari bagaimana cara kerja affliasi ini dan kita sharingan ya, dan saran saya buat anda, jangan takut SCAM karena saya sudah diberikan bukti pembayaran dan yang terpenting bisnis ini gratisan.

Langsung saja berikut Tutorial Cara mendaftar menjadi member admitsee :

1. Pertama silakan mendaftar menjadi reffereal saya agar saldo anda terisi $10 (Wahai para pencari dolar ada baiknya jika anda mendaftar menjadi referral saya karena insyaallah nanti rejeki anda di mudahkan,karena anda juga akan mendapatkan reffereal juga,janganlah pelit karena dari pelit itu nanti anda akan susah mendapatkan reffereal juga, itu menurut pengalaman :v) jika tidak percaya tidak apa-apa.
Link referral admin => https://www.admitsee.com/?ref=Z5U9V6
Tidak pake reffereal => https://www.admitsee.com/

2. Setelah itu anda scrool mouse kebawah dan klik star earning


Cara mendaftar menjadi member admitsee dan bukti pembayarannya

3. Silakan daftar menggunakan akun facebook, gmail.

Cara daftar admitsee

4. Setelah anda selesai mendaftar silakan cek email untuk konfirmasi keanggotaan, saya akan memberikan contoh menggunakan akun gmail,jika tidak ada link konfirmasi biasanya masuk ke menu Promosi, lihat gambar.

Tutorial mendaftar affliasi admitsee

5. Setelah menjadi member silakan promosikan link refferel anda dengan cara anda sendiri. Untuk mengambil link refferal silakan lihat gambar dibawah ini.

Bisnis online gratis dari admitsee


6. Selamat mencari dolar kawan. Semoga sukses.

Keterangan : Kolom Pembayaran akan muncul Otomatis, saat Earnings sudah mencapai $50. Earnings akan terpotong $10, saat Anda meminta Pembayaran, dalam artian minimal Pembayaran $10.

Pembayaran melalui :
- PayPal (Cara mendaftar paypal terbaru)
- Venmo
- Amazon

Ingat : Jangan takut mencoba!, jika ini bisnis online gratis mengapa anda tidak mencoba dan tidak membuktikannya sendiri?

Copas sertakan sumber artikel,terimakasih :  

Related Posts

Cara mendaftar menjadi member admitsee dan bukti pembayaran
4/ 5
Oleh

5 komentar

2 November 2015 07.13 delete

Bagus juga nih buat penghasilan tambahan. Kira-kira payment untuk mencapai $50 apa tergantung banyaknya yang daftar melalui referral kita ya mas?

Reply
avatar
2 November 2015 08.01 delete

Iya mas makin banyak refferal makin bagus :) sama seperti whaff gitu !

Pasti tahan lama mas, banyak yang udah payout kemaren di facebook huru hara :D

Terimakasih sudah menyempatkan !

Reply
avatar
21 November 2015 08.11 delete

Kalau kita buat akun, dan memasukan data palsu, boleh gan?
Jadi kita buat akun sebanyak2 nya tapi datanya palsu, apakah ga melanggar peraturan admitsee?

Reply
avatar
21 November 2015 21.11 delete

Melanggar dong gan, jangan nuyul

Reply
avatar