Kenapa Proses Akun Transfer Point blank Belum Dilakukan?

Info Point Blank Kenapa Proses Akun Transfer Belum Dilakukan - Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Point Blank sudah berganti Publisher dari Gemscool ke Garena dan beberapa permasalahan yang masih belum selesai termasuk tentang Akun Transfer point blank (PB) yang sampai saat ini masih belum ada penjelasan dan keterangan lebih lanjut dan apa saja yang perlu dilakukan untuk melakukan akun transfer.

Jawaban Kenapa Proses Akun Transfer Point Blank Belum Dilakukan Sampai Saat ini???
Tentu saja ini masih menjadi pertanyaan karna Point Blank sudah resmi di ambil alih Garena semenjak tanggal 30 Juni 2015 lalu Kenapa prosedur akun transfer masih belum dilakukan sampai saat ini?

Keterangan dari pihak Gemscool menyatakan jika sampai saat ini perihal tentang transfer akun user Point Blank yang diminta oleh pihak Garena sudah di selesaikan. Gemscool menyatakan dalam proses transfer akun tersebut terdapat berbagai tahap dan juga prosedur yang salah satunya melibatkan verifikasi email dari akun para pemain Point Blank lama.

Dari pihak Garena Indonesia, selaku publisher baru dari Game FPS nomor satu di Indonesia ini sepertinya keberatan dengan metode ini dan juga prosedur yang digunakan dalam proses transfer akun tersebut.

GMPB Garena


Hans Kurniadi Saleh selaku  Product Manager dari Garena Indonesia mengungkapkan jika proses transfer yang diajukan oleh Gemscool saat ini tidak tepat. Hal tersebut dikarenakan banyak pemain yang sudah lupa dengan e-mail di akun lamanya.
"Pemain yang ingat sama email-nya cuma sekitar 10 persen. Tentu enggak adil dong buat pemain lain yang enggak ingat sama email-nya," Ungkapnya.

Selain itu, Hans juga memberikan keterangan jika pihak Garena Indonesia juga akan melakukan diskusi dengan pihak publisher lama untuk membahas kembali prosedur transfer akun data Point Blank. Selain itu, pihak Garena Indonesia juga berharap agar para pemain lama dapat melakukan transfer data hanya melalui username dan juga password saja.


Sumber Artikel: PBindogems

Related Posts

Kenapa Proses Akun Transfer Point blank Belum Dilakukan?
4/ 5
Oleh