Bukti pembayaran pertama dari revenuehits

Inilah Bukti pembayaran pertama dari revenuehits,ternyata dugaan saya salah, saya menduga bahwa Revenuehits SCAM dan TIDAK MEMBAYAR, tapi ternyata yang ditunggu-tunggu telah tiba.

Jadi begini ceritanya, pada bulan agustus saya mulai mendaftar revenuehits,entah tanggal berapa saya daftar,saya tidak ingat, nah saya pasang iklan revenuehits nih di blog BNR HACK, selama satu bulan itu saya mendapatkan $70 lumayan daripada gak sama sekali.hehe !

Jadi katanya " RevenueHits membayar di net 30, artinya pendapatan bulan ini akan dibayar pada bulan berikutnya. Misalnya, Anda mulai menjadi publishers pada bulan April, maka pendapatan Anda akan dibayarkan paling lambat akhir Mei ".

Nah saya waktu itu mendaftar revenuehits pada bulan agustus,bulan september pun telah tiba,saya tunggu-tunggu gajian dari revenuehits ini yang katanya membayar di net 30. Waktu itu saya gelisah,soalnya udah 37 hari gak ada pembayaran sama sekali,teman saya juga begitu. Dan langsung saya bicara didalam hati "Katanya revenuehits membayar 1 bulan,tapi ini udah melebihi 1 minggu,jangan-jangan revenuehits ini scam" . Nah disitulah timbul perasaan jahat saya bahwa revenuehits SCAM.

Tapi tidak lama setelah saya berpikir seperti itu alhamdulillah pembayaran pertama saya dari revenuehits telah tiba di rekening paypal saya sebesar $54," Lah kok dibayar $54 padahal kan kata agan diatas agan dapat $70?" Jawabannya saya kurang tau gan kenapa saya dibayar $54 padahal pendapatan saya $70, tapi sisa saldonya masih ada kok gan di akun revenuehits ane sebesar $16,hehee, mungkin buat nanti bulan depan gan.

Sudah dulu curhatnya,baiklah inilah Bukti pembayaran dari Revenuehits, maaf ini bukan pamer atau bagaimana,ini cuma buat memperkuat bukti bahwa Revenuehits Tidak Scam,hehee!

Bukti pembayaran pertama dari revenuehits

Dan ini yang dibawah sisa saldonya yang ada di akun revenuehits :

Bukti pembayaran pertama dari revenuehits

Bagaimana lumayan kan,hehe !

Buat anda yang mempunyai blog silakan mendaftar revenuehits.com atau ikuti Tutorial cara mendaftar revenuehits. atau silakan langsung kunjungi websitenya http://www.revenuehits.com/ terimakasih gan,semoga bermanfaat.

Related Posts

Bukti pembayaran pertama dari revenuehits
4/ 5
Oleh

11 komentar

26 September 2015 18.46 delete

wah gitu ya mas,
Manfaat banget nih artikelnya Makasih sob

Reply
avatar
26 September 2015 18.50 delete

Daftarin blog nte ervan :D
Lmyan daripada lu manyun :v akakaka

Reply
avatar
26 September 2015 19.05 delete

Boleh juga nih bang, saya coba ya !
Terimakasih !

Reply
avatar
26 September 2015 19.21 delete

wah hebat sebulan dapat $70 saya aja sehari cuma $1 , kalau boleh tau di revenue hitz pasang iklan jenis apa mas ?

Reply
avatar
26 September 2015 19.28 delete

3 Jenis Iklan
1.Banner Ukuran 700x berapa ah lupa :v
2.Pop Up
3. Slider

Traffic adalah uang intinya :)
Sering blogwalking aja mas

Reply
avatar
27 September 2015 05.53 delete

di revenuehits iklan yg bayarannya paling mahal jenis yg mana gan?

Reply
avatar
27 September 2015 06.00 delete

Menurut saya sih BANNER gan !

Tapi saya rekomendasikan saja dalam 1 blog harus memilih 3 jenis iklan !
Kalau saya iklannya :
1. Banner
2. Slider
3. Mobily Banner

Tapi kalau rekomendasi :
1. iklan jenis popup
2. Slider
3. Banner


Kenapa saya tidak memasang iklan Popunder revenuehits? Karena blog ini sudah saya pasang Popunder dari POPCASH ^_^
Thank gan

Reply
avatar
23 Oktober 2015 07.34 delete

Kebanyakan bannernya kok iklan download ya,,

Reply
avatar
26 Oktober 2015 11.39 delete

earning ane kosong tapi balance ada $62.. itu bisa PO ga ya??
all unpain earning juga ada $62..

Reply
avatar
30 Agustus 2016 23.05 delete

saya baru saja mulai mendaftar dan belum ada apa-apa...

Reply
avatar