Video lucu: Banci vs Banci Tinju diatas ring,bikin ketawa

Funny video: gay Fight make laughing - Pernah lihat banci ribut? Jika belum pernah silakan nikmati video dibawah ini, saya beri judul Pertarungan Gay karena mungkin Gay itu adalah banci, wkwkwkw.
Banci vs Banci Tinju diatas ring,bikin ketawa

Jujur saja saya melihat video ini sangat lucu,karena video tinju antara banci vs banci saya belum pernah melihat di dunia nyata,dan alhasil sekarang saya sudah melihat mereka bertarung.wkwkw!

Video ini berasal dari Philippines yang saya temukan di youtube,jangan tertawa jika kamu menyaksikan video dibawah ini,bikin ngakak :v . 


Related Posts

Video lucu: Banci vs Banci Tinju diatas ring,bikin ketawa
4/ 5
Oleh

2 komentar

22 September 2015 15.07 delete

Gay itu maho
Nah Maho itu kau :v

Reply
avatar
23 September 2015 02.10 delete

Anzirrrrrrrrr :v bukannya lu juga maho van :v

Reply
avatar