Panen Cheater, Cheat Point Blank Garena Turun Drastis karena di Banned?

Dalam dua hari, ada lebih dari 30.000 akun yang berhasil di-banned karena ditengarai menggunakan cheat Point Blank Garena. Apakah itu artinya jumlah cheater berkurang drastis?

Pengguna cheat atau program ilegal yang memberikan keuntungan selama bermain sepertinya tidak pernah lepas dari game online Indonesia. Tak terkecuali dengan Point Blank Garena. Seperti yang kita tahu, pengguna cheat Point Blank Garena cukup banyak. Garena sendiri memang sudah bertindak tegas dengan langsung mem-banned akun yang terbukti menggunakan program ilegal. Banned yang diberikan pun tidak main-main, langsung banned permanen! Namun meskipun begitu, masih banyak user yang masih “luput” dari banned tersebut, akibatnya cheater pun masih cukup banyak.

Dalam bulan kemarin (Juli) mungkin bisa dibilang puncak “panen” pengguna cheat Point Blank Garena. Bagaimana tidak, hanya dalam dua hari saja, Garena mengkonfirmasikan bahwa mereka sudah memberikan hukuman banned kepada kurang lebih 30.000 akun yang terdeteksi mencoba menggunakan program ilegal. Hal ini disampaikan dalam dua kali posting akun media sosial mereka selama dua hari terakhir. 

Cheater PB
CHEAT GARENA INDONESIA

Setelah mendapatkan kurang lebih 3.000 “korban”, maka 29 Juli jumlah tersebut bertambah hampir sepuluh kali lipat hingga mencapai hampir 30.000 user! 

Akun pb di banned
Char Point blank

Garena pun memberikan bukti dengan memberikan daftar UID pemain yang ditengarai menggunakan cheat. Membaca pernyataan Garena yang memberikan hukuman banned kepada pemain yang “mencoba” menggunakan program ilegal, sepertinya kali ini Garena terjun langsung untuk mencari dan menangkap cheater, dan tidak hanya menunggu laporan dari user. Baik yang masih “mencoba” atau sudah menggunakan cheat Point Blank Garena, hukumannya pun tidak ada ampun, langsung banned permanen!

Dalam salah satu komentar yang diberikan Game Master (GM) saat menanggapi posting dari salah satu pemain, tampak kali ini Garena semakin tegas dengan menjalankan sistem auto-banned yang bekerja selama 24 jam dan 7 hari penuh. Hal ini tentunya bisa meringankan tugas GM yang tentunya tidak perlu harus memantau atau menanggapi laporan dari para pemain satu per satu. Yap, ini merupakan salah satu solusi yang menarik dan juga sudah banyak di-request oleh pemain guna mengatasi cheat Point Blank Garena ini. 


cheat Point Blank Garena

Benarkah user cheat Point Blank Garena berkurang sangat drastis dengan implementasi fitur auto banned dari Garena ini? Mungkin masih perlu ditunggu dalam beberapa hari ke depan, mengingat masih ada beberapa pemain yang mengeluhkan cheater masih kerap kali ditemui dalam permainan. Tentu kita berharap semoga apa yang dilakukan Garena ini bisa konsisten dan membuat Point Blank menjadi game yang “nyaman” untuk dimainkan. 

Menurut anda bagaimana cara menyelesaikan Game Point blank agar terbebas dari CHEATER atau CHEAT atau BOCAH :) , Silakan tinggalkan keluh kesah anda di kolom komentar !

Related Posts

Panen Cheater, Cheat Point Blank Garena Turun Drastis karena di Banned?
4/ 5
Oleh

8 komentar

11 September 2015 18.20 delete

Saya kira kurang kuat sistem dari gamenya .. Gampang sekali CHEAT masuk begitu pun MOUSE MACRO change weapon yang harusnya memiliki delay yang merata malah bisa ada yang lebih cepat itu pun merugikan player lain ..

Reply
avatar
21 Oktober 2015 12.06 delete

kasih tau cara banned cheater

Reply
avatar
18 Desember 2015 09.32 delete

tolong gm saya tidak memakai program ilegal tetapi kenapa car ku kena ban?

Reply
avatar
31 Desember 2015 12.48 delete

id valentinopb pss valentino667 tolong di banned karena cheat

Reply
avatar
31 Desember 2015 12.48 delete

id valentinopb pss valentino667 tolong di banned karena cheat

Reply
avatar
31 Desember 2015 12.49 delete

id valentinopb pss valentino666 tolong di banned ya karena cheat hs terus

Reply
avatar
4 Februari 2016 20.54 delete

yg make cit banc1 kurang ajar mampus kau kena banet

Reply
avatar
8 Maret 2016 22.33 delete

assalamualaikum wr wb.
buat smuanya buat pngurus mau pn pihak GM
khusus nya point blank
saya dsni cma mau protes tntang id PB sya
yg brusan sya mainin
PB saya kena Baned g tau knpa. tiba2 saya lgi maen kna baned
pdhal sya maen tdk prnah pkai yg nmanya cheat
pdhal bru kmren sya isi cash (FULL CASH)
critanya pas saya maen boom mision (downtown)
Saya nge kill 30an mati 9 tba2 d stu bnyak yg coment nuduh saya cheat dan sgla macam
pdhal saya maen brsih tnpa cheat skali pun
sya cuma mau protes knpa ? kok PB saya d baned
mhon pngrtiannya
kpda sluruh pngurus dan khusus nya GM PB
Mhon d check kmbli ID saya
krna d sni sya main bersih dan tidak memakai cheat sama sekali
tlong buat GM jgn sampe keliru
mhon d check kmbali
ID : dikadidot97
Nick name ( SintyaLACCY97 )
Krna sya pgn char PB saya kmbali.
maap sblumnya apbila ada kata yg salah, trima kasih
Wassalam

Reply
avatar