Cara Cepat Mendapatkan nomor hape cewek dalam waktu 3 menit

Cara Cepat Mendapatkan nomor hape cewek dalam waktu 3 menit

Sebelum ke TRIK atau Cara Cepat Mendapatkan nomor hape cewek dalam 3 menit ane mau kasih tau dulu sumber artikel ini dari blog ane sendiri yang beralamat di http://budak-nakal.blogspot.com/, Kalau mau baca-baca artikel tentang kemajuan abg jaman sekarang bisa langsung mengunjungi blog saya,heehee !

Oke langsung saja ane mau berbagi trik yang sangat manjur untuk mendapatkan nomor cewek dalam waktu 3 MENIT, ini Real ane sendiri yang pernah nyobain dan hasilnya terbukti Berhasil, Bukan hanya ane yang pernah nyobain trik ini tapi temen-temen ane juga gan, dan mereka bisa mengumpulkan nomor cewek sampe 50 nomor perhari,gila ....

Trik ini sangat cocok buat agan yang JONES/Jomblo/Playboy/PlayGirl, Trik ini bisa dilakukan juga oleh Cewek, Cowok, Waria, Banci dan makhluk-Makhluk lainnya.

Oke sebelum ke TRIK mohon dibaca dulu biar kagak ada kesalah pahaman diantara kita :v. Artikel ini ditulis oleh tangan melalui keybord dan Trik ini datang dari OTAK ane.

Jadi singkat cerita nih, Waktu itu ane kehilangan handphone dan ane lagi JJS (Jalan-Jalan SINTING) nah gwe muter-muter itu cari hape yang hilang, dan replek aja gwe minjem hape orang buat miskol itu hape, kebetulan yang punya handphone cewek cakep gan, Pas di miskol ternyata hape gak ilang, dan ternyata ane cuma lupa nyimpen doang, dan ternyata hape ane ada di rumah, ya walaupun hape gwe bukan BB, Smartfret dan semacamnya tapi itu sangat berharga banget.

Jadi intinya gan, ane gak tau trik ini udah ada dari dulu atau cuma di blog budak nakal ini, yang jelas Trik ini ane dapetin waktu ane kehilangan hape dan ane kembangkan lagi jadi trik jitu untuk mendapatkan nomor cewek.Hehehe !

Mungkin ane kagak perlu membacot lagi, langsung saja ke TUTORIAL cara Jitu Mendapatkan nomor cewek dalam 3 Menit, langsung saja simak baik-baik.

Langkah-Langkah :

1. Agan cari tempat tongkrongan yang rame yang di identikan banyak cabe di pinggir jalan, Kalo di kota ane ya seperti ALUN-ALUN kota yang biasanya suka dipake nongkrong sama cabe-cabean, atau kampus, sekolahan, terserah agan mau cewek kayak gimana.hehe

2. Kemudian agan siapkan dulu kata-kata, muka gelisah agan, muka sedih agan, layaknya agan kehilangan sesuatu yang berharga gitu,hehe! Mungkin agan bisa menggunakan kata-kata berikut " Assalamualaikum, Hmmm mbak boleh pinjem hape nya gak, hape saya hilang mbak, tolong miskol dong hape saya mbak, masih aktif atau kagak :3 "

3. Nah setelah agan berhasil merayu dengan kata kata diatas, selanjutnya agan cek di hape agan dan otomatis agan dapet NOMOR si cewek incaran agan. hahaha


Catatan 1 :
Sebelum menggunakan TRIK ini, hape agan jangan pake suara, di disable aja suaranya dan simpen di saku aja.

Catatan 2 :
Jangan lupa cari cewek idaman/incaran agan :v

Catatan 3 :
DOSA ditanggung sendiri ya gan, ini termasuk penipuan kepada cewek , wkwkwkwkwkw !

Catatan 4 :
Kalo agan sudah dapat nomor cewek incaran agan, ya langkah selanjutnya tinggal gunakan jiwa laki-laki agan aja, ya seperti bilang " Terimakasih mbak, Maaf tadi ikut miskol " dan setelah itu tinggal pikirin sendiri kedepannya ya...

Mungkin itu saja gan trik dari ane, kalo agan punya trik lain yang lebih jitu bisa di simpen pengalaman agan di kolom komentar ya ... Semoga bermanfaat dan semoga berhasil. Hahaa !
 


NB : wanita jaman sekarang kalau di mintai nomor dengan kata-kata alay terkadang suka susah, jadi trik ini sangat ampuh dan ane jamin berhasil, wwkwkwk


Selamat mencoba !

Related Posts

Cara Cepat Mendapatkan nomor hape cewek dalam waktu 3 menit
4/ 5
Oleh

1 komentar:

6 Agustus 2015 16.45 delete

Boleh Dicoba bang :v /
Mantepp triknya :v ane kagak kepikiran :v

Reply
avatar