Spesifikasi Komputer Untuk bermain Black Squad Indonesia

Spek atau spesifikasi komputer/PC untuk bermain game Black Squad Indonesia
Spek atau spesifikasi komputer/PC untuk bermain game Black Squad Indonesia berapa sih? apa saya masih bisa bermain Black Squad jika spesifikasi komputer saya tidak sama atau berada dibawah system requirement yang telah ditentukan game Black Squad? Inilah topik yang akan dibahas pada artikel ini. Memperhatikan spesifikasi komputer untuk bermain game game memang suatu hal penting yang harus diketahui. Sebab jika spesifikasi komputer tidak terpenuhi maka akan mengakibatkan proses bermain Black Squad tidak lancar akan terjadi leg, error, patah-patah dan lain sebagainya. Bahkan dampak yang lebih buruk lagi tidak bisa dimainkan sama sekali.

Untuk itu jika spesifikasi komputer anda tidak memenuhi system requirement yang telah ditentukan game Black Squad anda dapat mengupgrade perangkat keras (Hardware) komputer, setidaknya sama atau lebih tinggi diatasnya. Bagaimana saya bisa menentukan spek dari komputer saya? untuk menentukan spek komputer bisa baca disini : Cara Melihat dan Mengetahui Spesifikasi Komputer sendiri.

Jika spesifikasinya telah diketahui sekarang cocokan antara spesifikasi komputer anda dengan spek (system requirement) yang disarankan oleh game Black Squad, apakah sudah sama, lebih tinggi atau malah kurang. Berikut spesifikasi komputer yang direkomendasikan oleh game Black Squad untuk dipertimbangkan.

Spesifikasi Minimum untuk bermain Black Squad:

OS : Windows XP
CPU : Intel E2200 Dual Core 2.2Ghz
RAM 2GB
Hardisk Space : 3 GB
VGA : GeForce GT 210
Direct 9.0

Spesifikasi Disarankan untuk bermain Black Squad:

OS : Windows 7 or Higher
CPU : Intel E6600 Core 2 Duo 2.4Ghz
RAM : 4GB atau diatasnya
Hardisk Space : 3 GB atau diatasnya
VGA : GeForce GT 220 atau Higher
Direct 9.0

Begitulah spesifikasi dari game Black Squad Indonesia. Setelah dilihat dan dipertimbangkan apakah komputer anda telah memenuhi kriteria dari yang disebutkan diatas? jika belum silahkan upgrade dari sekarang. Jika bingung bagaimana cara upgrade-nya bisa berkomentar dibawah. Sekian postingan Spesifikasi Komputer Untuk bermain Black Squad Indonesia . Semoga bermanfaat.

Related Posts

Spesifikasi Komputer Untuk bermain Black Squad Indonesia
4/ 5
Oleh