Script Macro All Weapon 99% No Recoil Black Squad

BNR HACK  - Download Script Macro All Weapon 99% No Recoil Untuk Game Black Squad sekarang sudah bisa kita mainkan, dan hasilnya cukup memuaskan dari segi grafik game ini memiliki tekstur yang lebih halus begitu juga dengan sound nya. Namun dari segi tembak menembak, senjata yang ada dalam game Black Squad memiliki hentakan atau recoil yang sangat keras sehingga sangat menyusahkan para pemain untuk menembak lawan dengan sangat tepat, baik menembak secara ditekan ataupun sistem "tap Mouse".

Pada dasarnya cara dan tehnik menembak game Black Squad dengan game Point Blank sama saja, yang membedakan adalah dimana setiap senjata yang ada di game Black Squad memiliki hentakan peluru yang lebih berat dari game Point blank. Namun seperti biasanya karena game Black Squad ini mirip-mirip dengan game Point Blank maka untuk mengakali hentakan peluru agar tepat sasaran adalah dengan menggunakan script macro.

Script macro yang kita akan gunakan adalah dengan mengurangi recoil peluru yang keluar dari senjata, sehingga senjata bisa menembak dengan tepat walaupun tanpa "mengeker"-nya. Untuk anda yang sedang mencari Script macro 99% no recoil Black Squad bisa mencobanya dan men downloadnya nanti di akhir artikel ini. 

Script Macro black squad

Yang dimaksud All Weapon disini adalah senjata berjenis Assault dan Sub Machine dan untuk Shotgun serta Sniper tidak termasuk karena memiliki Script Macro untuk Sniper dan Shotgun Black Squad sendiri.

Script Macro 99% No Recoil untuk Black Squad ini sudah dicoba dan sedikit banyak membantu dalam hal menembak musuh dengan tepat sasaran. Semoga dengan Script Macro 99%No Recoil untuk Black Squad ini bisa membantu anda untuk lebih jago dalam bermain game Black Squad

Download script macro black squad no recoil : Disini

Related Posts

Script Macro All Weapon 99% No Recoil Black Squad
4/ 5
Oleh

3 komentar

5 November 2015 12.18 delete

script macro nya bisa tidak di pasang di mouse macro logitech g402. nisal saya unduh script macro x7 trus saya pasang di logitech g402

Reply
avatar
24 Februari 2016 14.59 delete

Artikelnya bagus sob

Mohon kunjungan balik nya :http://masriaudi.blogspot.com/

Selalu ada update terbaru seputar script macro dan juga aplikasi android

Reply
avatar
19 September 2016 21.21 delete

gak bisa di download gan,mohon link nya di perbaiki

Reply
avatar