Penjelasan Transfer Akun Point blank indonesia ke garena

Penjelasan Tentang Akun Transfer Point Blank Indonesia Ke Point Blank Garena - Disini saya akan mencoba menjelaskannya lebih lanjut dan lebih rinci agar para Trooper semua bisa mengerti maksud dari Akun Transfer Point Blank, seperti yang sudah dijelaskan dalam website resmi Point Blank Indonesia Gemscool tentang Pengumuman Pemberhentian Layanan Point Blank Online Indonesia oleh Gemscool.

Pertama kita lihat dahulu
Pesan Dalam Website Resmi Gemscool Tentang Pemberhentian Layanan Point Blank Online Indonesia adalah sebagai berikut.

User Point Blank indonesia yang kami hormati,Hari ini kami Ingin menyampaikan berita duka kepada semua User Point Blank di tanah air. Setelah memulai Iayanan
Point Blank di Indonesia sebagai Online FPS pertama pada Juni 2009 dan selama 6 tahun telah berhasil menjadi FPS No. 1 di Indonesia, kami menyatakan bahwa layanan Point Blank oleh Gemscool akan dihentikan terhitung setelah tanggal 29Juni 2015.
Kami tahu benar seberapa banyak dukungan yang diberikan oleh User Point Blank kepada kami, kami telah berusaha sekeras mungkin agar kami dapat melanjutkan layanan Point Blank Indonesia, namun kenyataannya tidak seperti yang kami harapkan.
Kami tidak dapat rnelanjutkan layanan Point Blank karena lisensi nama dagang Point Blank merupakan milik Zepetto dan sekeras apapun usaha kami, keputusan terakhir tetap ada di tangan Zepetto selaku developer Point Blank. Kami menghormati apa yang telah diputuskan oleh mereka.Tidak lupa kami niengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan support yang dibenikan oleh pihak developer kepada kami.
Terkait dengan pemberhentian layanan, kami akan tetap berusaha untuk memenuhi persyaratan kontrak yang telah dlsepakati antara Kreon dan Zepetto. Sesuai dengan kontrak, database character dalam game akan segera dlserahkan kepada Zepetto setelah kontrak berakhir, tetapi database pribadi user hanya akan ditransfer bagi user yang telah menyetujui pemindahan data kepada publisher baru.

Database user terbagi menjadi 2 bagian, yang pertama adalah database character dalam game contohnya pangkat, title, senjata, clan, dan sebagainya. Yang kedua adalah database pribadi user contohnya ID, password, alamat email, dan sebagainya.
Oleh karena itu, terhitung mulai tanggal 30 Juni 2015, user yang mengakses situs pb.gemscool.com akan diarahkan secara otomatis ke situs publisher baru yang telah ditentukan oleh Zepetto. User harus mengikuti proses yang terkait untuk menyetujui pemindahan data pribadi yang berharga kepada publisher baru. Setelah user setuju dengan proses pemindahan data, maka Gemscool akan mentransfer data pribadi user kepada publisher baru.

Mohon diingat untuk melakukan pemindahan data tersebut, maka:
1. User wajib memlliki data yang valid untuk proses verifikasi atas kepemilikan akun mereka sendiri.
2. User wajib menyetujui proses pemindahan data.
3. Gemscool tidak bertanggung jawab apabila proses verifikasi gagal karena data user tidak valid.
4. Gemscool tidak bertanggung jawab apabila hasil dan proses pemindahan data user kepada pihak publisher baru tidak sesuai dengan data karakter user sebelumnya.
5. Gemscool tidak bertanggung jawab apabila tenjadi kasus hacking atau kecurangan yang terjadi terhadap akun  user. selama dan setelah proses pemindahan.

Sekali lagi, Gemscool mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua user Point Blank yang telah memberikan support kepada Point Blank Indonesia. Kami meminta maaf jika kami tidak dapat memberikan layanani Point Blank Iebih Iama. Seperti kata pepatah, "Tidak ada gading yang tak retak" maka kami mernohon maaf apabila ada ketidaknyamanan yang dialami dalam bentuk apapun selama kami memberikan layanan Point Blank Indonesia.
Kami berharap Point Blank tetap menjadi game yang dicintai oleh semua gamer di tanah air, dan Juga kami berharap hal-hal baik selalu menyertai user Point Blank Indonesia.
Terima kasih.

Maka dari kutipan di atas saya rasa sudah jelas bukan, tapi saya akan memberikan keterangan lebih lanjut untuk trooper semua yang masih bingung-bingung tentang Akun Transfer/Pemindahan Data(Point Blank).
Maksud dari akun Transfer adalah Pemindahan Data, seperti contoh pemindahan ID, database karakter, dsb Point Blank kalian ke Garena sebagai Publisher baru Point Blank nantinya.
Proses akun transfer ini akan dilakukan pada tanggal 30 Juni 2015, Bagi kalian yang mengakses situs pb.gemscool.com terhintung pada tanggal 30 Juni 2015 tersebut maka akan diarahkan secara otomatis ke situs Garena atau di situs Garena juga akan terdapat Opsi/Pilihan dan petunjuk tentang Akun Transfer nantinya, Selanjutnya nanti kalian harus mengikuti proses yang terkait untuk menyetujui pemindahan data pribadi kepada publisher baru Garena. Setelah kalian setuju dengan proses pemindahan data, maka Gemscool akan mentransfer data pribadi kalian kepada publisher baru Garena. 

Maka untuk dapat melakukan Akun Transfer/Pemindahan Data anda harus memenuhi 2 syarat berikut :
1. User wajib memlliki data yang valid untuk proses verifikasi atas kepemilikan akun mereka sendiri.
Maksudnya adalah kalian wajib mengetahui semua data ID Gemscool kalian sendiri, seperti ID, Password, Email, Hint dan semacamnya.
2. User wajib menyetujui proses pemindahan data.
Artinya harus ada penyetujuan dari kalian sendiri, Setuju atau tidak datanya dipindahkan ke Garena.

Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa mengunjungi forum point blank atau fanspage point blank garena. 

Related Posts

Penjelasan Transfer Akun Point blank indonesia ke garena
4/ 5
Oleh

3 komentar

11 Juli 2015 11.43 delete

Untuk transfer account sekarang mungkin masih dalam pengembangan dari pihak developernya
tp pasti garena bakal berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mewujudkan keinginan para troopers

Reply
avatar
23 Oktober 2015 18.28 delete

Habis banyak duit main PB ni
Kecewa bgt
Pemaian sia"
Dgr kt tmn" id lama akan dikembalikan
Jd senang dan semangat age buat maen PB
Tp akhir nya juga sgt mengecewakan juga
Bsa main age tp arus ad syarat
Sedangkan email g nggak valid
Terterang aja g kecewa bgt
Atas tdk kan ni
Mohon cek id g andi7lau
Udh habis berapa juta buat main nya

Reply
avatar
23 Oktober 2015 18.28 delete

Habis banyak duit main PB ni
Kecewa bgt
Pemaian sia"
Dgr kt tmn" id lama akan dikembalikan
Jd senang dan semangat age buat maen PB
Tp akhir nya juga sgt mengecewakan juga
Bsa main age tp arus ad syarat
Sedangkan email g nggak valid
Terterang aja g kecewa bgt
Atas tdk kan ni
Mohon cek id g andi7lau
Udh habis berapa juta buat main nya

Reply
avatar