Cara Menghilangkan Iklan di Android

Kali ini saya akan share cara menghilangkan iklan di android. Tidak sedikit pengguna android yang jengkel dengan munculnya iklan dibebera aplikasi yang sedang dijalankan. dengan munculnya iklan itu maka beberapa bagian layar aplikasi yang sedang dijalankan menjadi terhalang.

lambang adway

Adway adalah salah satu aplikasi android yang bisa menghilangkan iklan yang bermunculan. Adway juga merupakan aplikasi terbaru dengan kemungkinan kecil kalian gagal menghilangkan iklan. Ada syarat yang haru dipenuhi oleh user untuk bisa menjalankan aplikasi adway ini di smartphone androidnya yaitu :
Handphone android sudah di root
Jika syarat diatas sudah terpenuhi ikuti langkah berikut ini :
  1. Download dan install adway di android kalian ( Download )
  2. Buka dan jalankan, saat pertama kali menjalankan kalian akan diminta akses root di android kalian, klik grant
    superuser adway
  3. Setelah itu klik tombol "Download files and apply ad blocking". dan tunggu beberapa menit..... jika tulisan "disabled" berubah menjadi "applying succesful" berarti kalian sudah berhasil memblokir semua iklan yang ada disetiap aplikasi / games
  4. cara menggunakan adway
  5. Restart android kalian untuk hasil yang lebih maksimal
gimana, mudah bukan?? asal android kalian sudah di root semuanya menjadi mudah dan mungkin. karena dengan root kita diberikan akses penuh terhadap sistem yang ada di android kita. tapi root juga harus dilakukan secara hati-hati dan dipraktikan oleh orang yang sudah mempunyai ilmunya. jangan asal melakukan root tanpa ilmu yang memadai karena bisa menyebabkan android kamu bootloop atau paling parahnya adalah MATOT (mati total). 

Sekian dulu Cara Menghilangkan Iklan di Android. Semoga bermanfaat 

Related Posts

Cara Menghilangkan Iklan di Android
4/ 5
Oleh